News

Astra Financial Bawa Driving Your Dreams di GIIAS 2023

Astra Finansial Bawa Driving Your Dreams di GIIAS 2023
Astra Financial Bawa Driving Your Dreams di GIIAS 2023

Jadwalbalap.com – Project Director Astra Financial GIIAS 2023, Tan Chian Hok mengutarakan, “Pada GIIAS 2023 tahun ini, Astra Financial membawa tema ‘Driving Your Dreams’ sebagai cerminan harapan dan optimisme dalam memberikan solusi layanan keuangan sekaligus memberdayakan masyarakat untuk berani bermimpi, mengejar, serta mewujudkannya.

Astra Financial hadir di Main Booth Hall 7, serta 3 buah Satellite Booth di berbagai lokasi venue GIIAS 2023.

Pada gelaran GIIAS 2023, Astra juga bekerja sama dengan PT Astra Digital Mobil (ADMO) yang berfokus kepada penjualan, pembelian maupun tukar tambah mobil bekas secara on-demand yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Grup Astra, sebagai Official Trade-In Partner.

baca juga : yamaha mx king dan wr jadi idola di Kualifikasi PON 2024

Terletak di area parkir outdoor hall    10 dan 3 satellite booth yang tersebar di seluruh venue GIIAS 2023, PT Astra Digital Mobil menawarkan cashback hingga Rp 6,6 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan inspeksi gratis. Pengunjung juga dapat menerima penawaran harga dalam waktu 1 jam.

Sebagai Divisi Jasa Keuangan di bawah naungan PT Astra International Tbk, Astra kembali hadir sebagai Platinum Sponsor GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan berbagai program menarik di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 11-20 Agustus 2023.

Pada perhelatan pameran otomotif terbesar di ASEAN ini, Astra Financial bawa dan memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya, yaitu bisnis pembiayaan: FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), bisnis asuransi: Asuransi Astra, Astra Life, dan lini bisnis keuangan digital: Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA.

Suparno Djasmin selaku Director-in-Charge Astra Financial menyampaikan: “Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional.

Tahun 2023 ini merupakan tahun ke-5 Astra berpartisipasi sebagai Platinum Sponsor perhelatan GIIAS”

“Kami berupaya konsisten dalam mendukung perhelatan GIIAS sejak tahun 2018 sejalan dengan antusias dan semangat kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman, sesuai dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” tambah Suparno Djasmin.

baca juga : semir ban buatan sendiri

Sementara itu, Rudy Chen selaku Executive-in-Charge Astra menyampaikan: “Melalui partisipasi kami sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2023,

Astra berharap dapat turut berkontribusi bagi kemajuan sekor otomotif di tanah air. Selain itu, di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai regulator, Astra Financial dapat terus membawa dampak positif bagi perekonomian Indonesia.”. jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan