News

Neta Show Up di GIIAS 2023 Gandeng HIM

Neta Show Up di GIIAS 2023 Gandeng HIM
Neta Show Up di GIIAS 2023 Gandeng HIM

Jadwalbalap.com –  NETA Auto Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama dengan PT Handal Indonesia Motor (HIM) sebagai mitra lokalnya.

Bukti komitmen dan keseriusan dalam fokus perusahaan membuat kendaraan elektrik dengan kualitas dan inovasi terbaik di Indonesia.

Menandatangani perjanjian kerja sama pada (26/07) lalu, kerja sama berupa perakitan kendaraan dalam bentuk CKD ini akan dimulai pada Q2 tahun 2023 mendatang.

PT HIM sendiri dipilih karena merupakan perusahaan yang telah berdiri dari tahun 1993, dengan pengalaman kerja yang baik, kredibilitas yang tinggi, dan dipercaya oleh banyak brand dan juga masyarakat Indonesia.

Acara penandatanganan kerja sama ini dihadiri oleh Kong Fanlong selaku Co-Presiden dari NETA Auto, Zhou Jiang selaku Vice President NETA Auto dan Executive Vice Presiden NETA Overseas, dan Wang Chengjie selaku Assistant Presiden dari NETA Auto dan Vice President NETA Overseas.

Sedangkan dari pihak PT HIM, Jongkie Sugiarto selaku Wakil Komisaris Utama PT HIM, Denny Siregar selaku Presiden Direktur PT HIM, serta I.G.P Rampai Surya Budhi selaku Deputy Director Auto Investa turut hadir dalam acara ini.

baca juga : spion Suzuki XL-7 ini bisa jadi alat pencegah kejahatan

“Sebagai brand yang baru saja berdiri di Indonesia, kami ingin menunjukkan komitmen serta keseriusan kami dalam menyediakan kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya berfokus pada konsumen, kami juga membangun kerja sama yang kuat dengan beberapa perusahaan untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu membangun industri otomotif Indonesia menjadi lebih baik.

Kami berharap kerja sama ini dapat merealisasikan visi dan misi kami mendukung Pemerintah Indonesia dalam penggunaan kendaraan elektrik sebagai alternatif utama mobilitas dalam negeri.

Kami percaya, Indonesia memiliki potensi yang baik dalam menerima adanya kendaraan listrik sebagai alternatif utama dalam mendukung kegiatan mobilitas sehar-hari karena terbukti lebih efektif dan ramah lingkungan,” terang Wang Chengjie selaku Assistant President NETA Auto dan Vice President NETA Overseas.

Pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2018 di China, dan terus berkembang hingga kini melakukan ekspansi ke beberapa negara di Asia dan Eropa.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan