Bengkel

E-Mirror Touchscreen Suzuki XL-7 Jadi CCTV Jalan, Rekam Kejadian Ganjil Selama Perjalanan

E-Mirror Touchscreen Suzuki XL-7 Jadi CCTV Jalan, Rekam Kejadian Ganjil Selama Perjalanan
E-Mirror Touchscreen Suzuki XL-7 Jadi CCTV Jalan, Rekam Kejadian Ganjil Selama Perjalanan

Jadwalbalap.com – E-Mirror Touchscreen, pembaruan dari fiturnya semakin memanjakan pengguna New XL7 Hybrid karena kini dilengkapi dengan berbagai peningkatan kinerja dan kualitas, seperti pengoperasian melalui layar sentuh yang memudahkan pemilihan menu.

Tampilan layar juga semakin jernih dan jelas dengan resolusi full HD (High Definition) serta dapat menampilkan pandangan dari kamera depan dan belakang secara bersamaan lewat pilihan menu split screen.

Semua lensa kamera bersifat tahan air dan memiliki sudut pengambilan gambar yang lebar, sehingga bisa digunakan untuk merekam video atau mengambil foto dengan lebih jelas.

Kapasitas penyimpanan juga semakin besar dengan menggunakan micro SD 64GB, bermanfaat untuk merekam perjalanan lebih lama.

baca juga : cara membikin charger HP motor sendiri

Pengemudi dapat memanfaatkan E-Mirror Touchscreen bukan hanya sebagai alat perekam perjalanan, tetapi juga berfungsi menjadi center rear view mirror, dimana pengendara dapat melihat situasi di bagian belakang maupun depan mobil secara jelas tanpa khawatir terhalang kondisi di dalam interior mobil yang mungkin sedang penuh dengan penumpang maupun barang bawaan.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan, “New XL7 Hybrid adalah SUV andalan dari Suzuki dengan teknologi hybrid yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang dapat menunjang mobilitas tinggi sehari-hari, namun juga dapat digunakan pada saat-saat tertentu, misalnya untuk liburan keluarga.

Salah satu kelengkapan yang sangat mendukung yaitu E-Mirror Touchscreen yang berkualitas lebih baik dan memiliki manfaat lebih dari sekedar menjadi spion tengah, seperti merekam keindahan maupun keseruan perjalanan bersama keluarga baik dari sisi depan maupun belakang mobil”.

Perangkat spion rekam ini yang menarik tersebut juga dapat diaplikasikan sebagai aksesoris tambahan bagi mobil Suzuki yang lainnya yang telah dimiliki oleh pelanggan.

baca juga : pelek tubles penyok bisa diperbaiki, ini triknya

Caranya hanya perlu melakukan pemesanan dan pemasangan parts E-Mirror Touchscreen di Bengkel Resmi Suzuki.

Harga E-Mirror Touchscreen ditawarkan dengan harga Rp 8.500.000,- (belum termasuk jasa pemasangan).jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan