Bengkel

WD-40 412 ml Inovasi Smart Straw Rasa 3K

WD-40 412 ml Inovasi Smart Straw Rasa 3K
WD-40 412 ml Inovasi Smart Straw Rasa 3K

Jadwalbalap.com – WD-40 terkenal sebagai musuhnya karat dan sekarang ikut meramaikan Mandalika Hub yang berlangsung di Cilandak Town Square(9-10/9/23).

WD-40 yang dipegang oleh PT. Bersama Kita Karya Trinimandri selaku marketing distributor untuk Indonesia memang sengaja untuk join persiapan menuju Moto GP Mandalika.

Momen ini digunakan WD-40 untuk kenalkan produk anyarnya yaitu WD40 multi use 412 ml smart straw yang diklaim mempunyai 2000 fungsi.

Multi fungsi WD-40 ditegaskan oleh Nicko Wirya Perdana Selaku Chief of Vision(CoV) PT. Bersama Kita Karya Trinimandri. “Produk andalan kami berbentuk smart straw yang lebih efisien, tinggal buka dan semprot. Sesuai tema MotoGP disini yang harus cepat, tepat dan mudah”

baca juga : pelumas yang wajib dibawa bikers saat turing

Tipe terbaru ini terletak pada smart straw yang tak perlu membuka tutup dan memasang sedotan penyemprotannya. Tinggal buka terus semprot, WD-40 412 ml inilah yang dibutuhkan para mekanik seantero Indonesia yang mudah kemudahan dan cepat.

Selain itu pada sisis keselamatan WD-40 100 % aman terhadap kebakaran, cairannya tidak akan memicu kebakaran atau rentan pada CO2. Selain itu sisi kesehatan, WD-40 menerapkan zero tolerance yang tidak mengandung za berbahaya untuk kesehatan.

Kebetulan keikutsertaan dalam Mandalika hub untuk merayakan 70 tahun munculnya WD-40, brand asal Amerika ini sudah menjadi legenda dari bengkel ke bengkel. Favorit para mekanik untuk membuka baut karat nan bandel.

baca juga : semir ban buatan sendiri lebih hemat

Apalagi model smart straw memberikan fungsi 3K (Kecepatan, Ketepatan dan Kemudahan) untuk membantu dan memudahkan dalam aktivitas membongkar mesin serta kegiatan lainnya yang memperlukan pelumas serba guna macam WD-40.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan