News

Volcano Orange, Repaint Custom Untuk MG 4 EV

Volcano Orange, Repaint Custom Untuk MG 4 EV
Volcano Orange, Repaint Custom Untuk MG 4 EV

Jadwalbalap.com – Volcano Orange  jadi warna baru dan fresh untuk MG 4 EV  secara eksklusif. Sebagai warna yang awalnya hanya eksklusif untuk pasar Eropa, Volcano Orange kini hadir di Indonesia, menampilkan kombinasi sempurna antara estetika avant-garde dan fungsionalitas. Ini dikenal di area Senayan kemarin (12/10/23)

Dalam dunia otomotif yang penuh dengan inovasi, Morris Garages (MG) merek otomotif legendaris ternama dari Inggris, tampil mencuri perhatian dengan merilis warna terbaru mereka:

Warna ini tidak hanya merepresentasikan keberanian, tapi juga kecanggihan desain yang ditawarkan oleh MG. Desain avant-garde MG 4 EV, yang sudah dikenal dengan garis-garis tajam dan bentuk aerodinamisnya, kini semakin diperkuat dengan kehadiran Volcano Orange yang memancarkan semangat, gaya, dan individualitas. Hal ini menegaskan komitmen MG dalam memenuhi aspirasi konsumen Indonesia yang senantiasa mencari hal-hal berbeda.

baca juga : cara merawat baterai litihum EV yang benar

Volcano Orange bukan hanya sekadar warna. Keputusan MG untuk menghadirkan warna ini di Indonesia menunjukkan pentingnya pasar Tanah Air bagi MG, sejajar dengan pasar asalnya di Inggris.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, berbicara dengan semangat, “Kami membawa Volcano Orange ke Indonesia tidak hanya untuk menambah portofolio warna kami, tapi untuk menunjukkan komitmen kami dalam mengejar kesempurnaan dalam setiap aspek desain. Lebih jauh lagi, MG 4 EV dalam Volcano Orange adalah representasi dari kombinasi antara seni dan teknologi.”

MG 4 EV Orange kini telah melengkapi pilihan warna lain yang telah lebih dulu tersedia di Indonesia, yaitu Brighton Blue, Arctic White, Black Night, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red.

Sejauh ini, di antara pilihan yang ada Brighton Blue, Scarlet Red, dan Metal Ash Grey yang menjadi warna yang paling diminati di Indonesia dengan total pemesanan yang dibukukan atas warna tersebut mencapai 70% dari total penjualan.

baca juga : bikin alat pendeteksi jalur putus di kabel bodi 

Pilihan warna MG 4 EV yang dinamis dan stylish diyakini menjadi alasan utama kenapa mobil yang mendukung pengembangan ekosistem mobilitas ramah lingkungan ini menjadi pilihan utama generasi muda di Indonesia.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan