BalapProfil

Fransesco Bagnaia dan Enea Bastianini Akhirnya Bertemu Rara Pawang Hujan Mandalika

 

Jadwalabalap.com

Fransesco Bagnaia dan Enea Bastianini Akhirnya Bertemu Rara Pawang Hujan Mandalika
Fransesco Bagnaia dan Enea Bastianini Akhirnya Bertemu Rara Pawang Hujan Mandalika

Jadwalbalap.comDucati Indonesia mengajak para Ducati Enthusiast untuk bertemu langsung dengan para pembalap dari tim pabrikan Ducati, Fransesco Bagnaia dan Enea Bastianini, Selasa (10/10/2023) di Acta Brasserie, Senayan, Jakarta Selatan.

Ini menyambut gelaran MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika yang akan berlangsung pada tanggal 14-15 Oktober 2023 mendatang

Terasa istemewa Duo Ducati, Fransesco Bagnaia dan Enea Bastianini bertemu langsung si Rara Pawang Hujan Mandalika tahun 2022 kemarin yang viral di dunia.

Tak hanya para Ducati Corse Team, namun kegiatan ini juga dihadiri oleh Race Director, Paulo Ciabatti serta Marco Biondi selaku VP Sales & Marketing Ducati Asia Pacific.

baca juga : duo ducati disupport full Sheel Advance untuk juara kembali di Mandalika

Meet & Greet with Ducati Corse Riders merupakan event eksklusif yang didedikasikan khusus untuk Ducatisti Indonesia. Bagi Pecco dan Enea, ini merupakan pengalaman pertama mereka menyapa para pencinta Ducati di Jakarta.

Pecco dan Enea mengaku sangat terkesan dengan antusiasme para penggemar Ducati di tanah air. Bahkan menurut Pecco, kegiatan meet and greet di Jakarta merupakan salah satu yang paling berkesan.

“Sungguh menyenangkan bisa bertemu langsung para penggemar Ducati di Indonesia. Saya tahu negara ini sangat menggilai motorsport dan saya merasakan semangat dan energi mereka dalam mendukung tim Ducati. Saya tidak sabar untuk segera memulai balapan di Sirkuit Mandalika dan mempersembahkan yang terbaik yakni podium kemenangan,” ujar juara bertahan MotoGP, Pecco Bagnaia.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan