Club Gathering

Viori, Komunitas Vario 160 Riders Doyan Modif Kirian

Viori, Komunitas Vario 160 Riders Doyan Modif Kirian
Viori, Komunitas Vario 160 Riders Doyan Modif Kirian

Jadwalbalap.com – Viori merupakan terjemahan dari Vario 160 Riders indonesia dan kebetulan dideklarasikan pada acara Jakarta Motofest Ramadhan 2023 di Mall Grand Cakung (9/4/23) kemarin garapan Adi Pro ini.

Vario dibilang peminat dan peredaran di kalangan matic lover terlihat subur dan menjamur, mulai daria emak-emak sampai kawula gen Z berkecimpung didalam.

Era kirian atau matic ini terjangkit pemuda-pemuda kreatif macam Ardi Pratama bersama kawan-kawannya mendirikan Viori.

“Awalnya berdiri Viori sendiri atas azas kekeluarga dan transparansi dalam satu kesamaan penunggang Vario” ungkap Ardi Pratama salah pencetusnya.

Karena ada embel-embel Indonesia, so pasti anggota dari bumi +62 ini. Menurut Ardi sementara ini dari perwakilan di Jakarta, Jogja, Balikpapan, Serang dan Surabaya untuk sementara ini untuk memenuhi kuota sebagai komunitas klub.

baca juga : mesin sering merembes oli, ini solusinya

Adanya klub vario 160 ini akan menjadi wadah saling sharing tentang seputar Honda Vario 160 series mulai dari spare part, upgrade CVT sampai modif kirian style racing.

Dunia matic tak bisa dilepaskan dari CVT yang menjadi trending kawula muda untuk nongkrong hingga dragbike. Oprekan kirian mulai dari puli, roller hingga polish jadi pengetahuan wajib bagi anggota Viori.

Tapi terpenting didalam Viori ialah silahturahim, kekeluargaan dan kemanusiaan. Viori harus jadi agen peduli akan sesama yang membutuhkan mulai bencana alam dan sumbangan ke panti asuhan.

Ardi juga mengatakan bahwa klub vario 160 ini ada banyak pikiran di otak masing-masing anggotanya tapi ada tekad satu wadah yaitu Viori akan menyatukan semua pikiran itu dalam satu tujuan.

Kecintaan akan satu merek Honda Vario 160 dan bangga riding bersama merupakan label yang menyatukan. Viori memulai tahun 2023 setelah pandemi mendera negara ini selama 2 tahun adalah hal yang tepat.

Karena perekonomian mulai bergerak dan acara-acara offline mulai diperbolehkan, tidak ada pembatasan yang nyata maka Viori lahir.

Bagi yang tertarik untuk bergabung dan ingin mendapatkan info tentang dunia kirian bisa gabung klub ini. Rata-rata anggota Viori modif standar harian, mulai upgrade CVT sampai bore up ringan seperti Vario 160 milik Ardi Pratama ini di bore up 62 mm di boring silinder.

baca juga : cek pelek apakah bocor halus jika mau turing, ini cara ceknya

Ini gunanya mendapatkan kapasitas dan kompresi lebih padat dan tenaga lebih joss jika diajak turing. “Modif Vario tidak rumit, tinggal main roller dan CVT cukup. Jika lebih extrem ganti piston dan aplikasi noken racing atau karbu high duty” saran Ardi untuk pengguna Vario 160 diluar sana.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan