News

Vespone Julukan Vespa GTV Disokong Mesin Injeksi 1 Silinder 300 hpe

Vespone Julukan Vespa GTV Disokong Mesin Injeksi 1 Silinder 300 hpe
Vespone Julukan Vespa GTV Disokong Mesin Injeksi 1 Silinder 300 hpe

Jadwalbalap.com – Vespa GTV hadir dengan teknologi terkini serta pengalaman berkendara yang nyaman dan khas dari evolusi Vespa GTS terbaru, yang juga dikenal sebagai “Vespone”.

Oleh karena itu, kemampuan ergonomis pada seri ini dirancang layaknya khas Vespa dan semakin ditingkatkan berkat bodinya yang besar dan desain yang nyaman.

Bagian sadel dirancang agar pengendara tak hanya nyaman berkendara, tetapi juga mampu memegang kendali penuh atas kendaraan, bahkan saat menempuh perjalanan jauh sekalipun.

baca juga : jangan tunggu busi mati pet baru ganti

Selain mengusung desain ergonomis yang unik untuk pengalaman berkendara yang powerful, Vespa GTV didukung dengan mesin satu silinder berkekuatan 300 hpe (High Performance Engine) yang tangguh, lengkap dengan celah katup 4 garis, pendingin cairan, dan injeksi elektronik.

Dilengkapi akreditasi berdaya 17,5 kW (23,8 HP), Vespa GTV pun menjadi model dengan mesin berperforma tertinggi yang pernah ada dari jajaran Vespa.

Kenyamanan berkendara yang praktis juga semakin dihadirkan melalui sistem keyless yang memungkinkan pengguna menghidupkan mesin tanpa mencolokan kunci seperti cara tradisional.

Adopsi instrumen LCD baru juga memungkinkan pengguna mengakses berbagai informasi perjalanan yang ditampilkan secara lengkap (mulai dari kecepatan maksimal, kecepatan rata-rata, konsumsi bahan bakar saat ini, konsumsi rata-rata, jarak tempuh, hingga status muatan baterai).

Selain itu, pengguna juga bisa menghubungkan kendaraan dengan smartphone menggunakan Vespa MIA (tersedia sebagai aksesori terpisah) untuk melihat berbagai notifikasi lain seperti panggilan, pesan, dan musik.

Vespa GTV juga dilengkapi dengan port USB yang terletak pada kompartemen penyimpanan di bagian pelindung kaki depan.

baca juga :  jalur kabel putus, pakai alat buatan sendiri ini pasti ketemu

Sementara itu, kompartemen penyimpanan di bawah jok yang luas juga hadir dilengkapi dengan tatakan. Dari segi keselamatan, Vespa GTV dilengkapi dengan ASR electronic traction control dan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS).jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan