News

Moto Guzzi V7 Stone, Sensasi Pizza Mesin V Mendarat di Indonesia

Moto Guzzi V7 Stone, Sensasi Pizza Mesin V Mendarat di Indonesia
Moto Guzzi V7 Stone, Sensasi Pizza Mesin V Mendarat di Indonesia

Jadwalbalap.com – Moto Guzzi V7 Stone Special Edition dibawa olehPT Piaggio Indonesia dengan bangga ke Tanah Air, menawarkan peningkatan performa dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter otentik yang telah dicintai penggemar Moto Guzzi, khususnya model V7 Stone.

Posisi Moto Guzzi yang melegenda di dunia kendaraan roda dua telah terbukti lewat lini V7 yang terus berevolusi mengedepankan performa dan kenyamanan berkendara selama lebih dari 50 tahun.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “V7 telah menjadi salah satu model Moto Guzzi terlaris secara global dari waktu ke waktu.

Generasi terbaru V7, meluncur pada 2021, juga langsung mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar sepeda motor.

Menjawab euforia tersebut, V7 Stone Special Edition, yang telah melakukan debut di EICMA 2022, hadir sebagai model kebanggaan terbaru dari Moto Guzzi yang dirancang khusus bagi para pencinta motor yang berkarakter.

baca juga : ini dia rahasia motor listrik Alva Cervo bisa top speed 112 km/jam

Konsumen di Indonesia pun bisa menikmati pengalaman berkendara unik yang tercipta berkat desain gahar dan performa powerful dari Moto Guzzi V7 Stone Special Edition.”

V7 selalu sukses tampil standout berkat orisinalitas dan desain timeless yang telah menjadi karakter khususnya dari waktu ke waktu, membuatnya memiliki basis penggemar yang solid di seluruh dunia.

Maka dari itu, kesan bold menjadi impresi pertama yang muncul saat melihat V7 Stone Special Edition berkat skema warna Shining Black yang istimewa.

Desain tersebut sekaligus membedakannya dengan keluarga V7 Stone yang identik dengan warna matte.

Penampilan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition pun semakin sempurna berkat aksen merah di berbagai bagian kendaraan yang menciptakan kontras warna unik sekaligus menegaskan kesan sporty pada motor.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan