Club Gathering

Vespa Sprint 150 1969 Dilelang, Bakti Sosial Ultah ke-7 CANIVESPA

Vespa Sprint 150 1969 Dilelang, Bakti Sosial Ultah ke-7 CANIVESPA
Vespa Sprint 150 1969 Dilelang, Bakti Sosial Ultah ke-7 CANIVESPA

Jadwalbalap.com – Vespa Sprint 150 1969 model Original Special Colour dilelang pada acara “Men X Vespa for Others” CANIVESPA di Pasaraya Blok M (1/7/23),  hasil lelang 100% disumbangkan untuk kegiatan sosial.

Acara lainnya tepat pada pukul 07.00 wib rombongan Satmori (Saturday Morning Ride) dilepas dari halaman SMA Kolese Kanisius dalam rangka ulang tahun ke 7 CANIVESPA.

Acara ini terselenggara berkat Kerjasama Canivespa dengan Pasaraya. “Seperti saat ini Pasaraya berkerjasama dan mendukung penuh kegiatan CANIVESPA, Pasaraya selalu terbuka bagi komunitas yang ingin bekerjasama” Jelas Ahmad Dipoditiro Direktur Utama PT. Pasaraya Tosersajaya,

Tercatat 42 unit Vespa melakukan morning ride dari Jl. Menteng Raya menuku Jl. Thamrin yang dilanjutkan menuju Jl, Sudirman dan berakhir di Pasaraya. Jam 08.20 wib rombongan Canivespa dan teman-teman mulai memasuki area Pasaraya.

baca juga : trik turing ala vespa yang nyaman aman

Dengan semangat persahabatan, persaudaraan didalam kesatuan  hobi yang sama 7 tahun yang lalu beberapa alumni SMA Kolese Kanisius membentuk suatu perkumpumpulan dengan nama CANIVESPA.

Di ulang tahun ke 7 ini CANIVESPA menggelar acara MEN X VESPA for Others dengan support besar dari Pasaraya Blok M.

Mulai dari stand produk Castrol Oil, asesoris Vespa Virtue, test drive Alva motor listrik serta lapak-lapak asesoris dan onderdil Vespa tertata rapi menyambut teman-teman penggemar Vespa.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds