News

All New Colt, Compact Hatchback Mitsubishi Khusus Pasar Eropa

All New Colt, Compact Hatchback Mitsubishi Khusus Pasar Eropa
All New Colt, Compact Hatchback Mitsubishi Khusus Pasar Eropa.

Jadwalbalap.com – All-New Colt, sebuah model compact hatchback untuk pasar Eropa diumumkan Mitsubishi Motors Corporation (selanjutnya disebut Mitsubishi Motors) melalui Mitsubishi Motors Europe B.V. yang merupakan anak perusahaan Mitsubishi Motors di Eropa.

Mengikuti jejak dari model New ASX, yang telah diterima dengan baik sejak peluncurannya di Eropa pada bulan Maret tahun ini, All-New Colt menggunakan basis platform CMF-B dari aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, dan merupakan model compact hatchback lima pintu yang dikembangkan oleh Renault.

Model tersebut akan diproduksi di pabrik Renault Bursa di Turki dan dijadwalkan hadir di showroom Mitsubishi Motors wilayah Eropa pada Oktober tahun ini. Model All-New Colt ini merupakan generasi ketujuh yang akan diluncurkan di Eropa – akan diperkenalkan kembali ke pasar Eropa untuk pertama kalinya dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir.

All-New Colt menampilkan sebuah mobil dengan penampilan sporty dan powerful yang sesuai dengan di kota-kota Eropa.

Wajah depan menerapkan konsep desain Mitsubishi Motors Dynamic Shield dan mengabungkan lampu depan ramping penuh LED pada bagian atas yang berpadu dengan lampu LED daytime running light berbentuk “L” di bawah untuk memberikan kesan yang tajam.

baca juga : indikator netral tak nyala, ini penyebabnya

Di bagian belakang, bumper yang menonjolkan lebar memberikan tampilan yang lincah dan stabil.

All-New Colt hadir dengan model full-hybrid (HEV) yang ramah lingkungan, dan juga model dengan mesin bensin.

Model HEV membawa mesin bensin 1.6-liter; dua motor listrik (sebuah alternator-starter, dan motor utama); gearbox multi-mode otomatis; dan baterai 1,2 kWh.

Sedangkan untuk model bensin menyediakan pilihan mesin bensin dengan 1.0-liter turbocharged, dengan transmisi manual 6 percepatan, atau mesin bensin 1.0-liter dengan transmisi manual 5 percepatan.

Interior premium dilengkapi dengan Smartphone-link Display Audio (SDA) di bagian tengah panel instrumen.

Menggunakan layar display 7 inci atau 9,3 inci1, pengemudi dapat mengakses sistem multi-Sense, yang memungkinkan untuk pengemudi melakukan personalisasi pengalaman berkendara,

seperti mode berkendara (mode My Sense, Sport atau Eco), respons mesin dan kemudi, serta pencahayaan sekitar.

Selain itu, sistem audio premium Bose1 dapat memberikan pengalaman audio yang imersif saat berkendara. Serangkaian fitur keselamatan canggih2 juga membantu pengemudi untuk pengendaraan yang aman dan nyaman.

Colt adalah nama pertama yang digunakan oleh Mitsubishi Motors untuk kendaraan penumpang, dan kendaraan awal dengan nama ini bermula dari Colt 600 yang memulai debut pada tahun 1962.

baca juga : semir buatan sendiri lebih yahud

Sejak pertama kali masuk ke ajang reli internasional pada tahun 1967 dengan Colt 1000F,

Mitsubishi Motors terus mengambil pada tantangan olahraga motor dengan meletakkan dasar pembuatan mobil Mitsubishi Motors.

Colt telah populer selama enam generasi di Eropa, dengan lebih dari 1,2 juta unit terjual di wilayah tersebut antara tahun 1978 dan 2014.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan