News

Vespa Batik Special Edition Hadir juga di Dealer  “Baru” Semarang dan Tegal

Vespa Batik Special Edition Hadir juga di Dealer  “Baru” Semarang dan Tegal
Vespa Batik Special Edition Hadir juga di Dealer  “Baru” Semarang dan Tegal

Jadwalbalap.com – Vespa Batik Special Edition  hadir juga di pembukaan jaringan dealer resmi Piaggio Group di Semarang dan Tegal oleh Kharisma Motor.

Dalam tampilan desain Vespa Batik, tersemat corak batik tradisional Jawa Tengah, yakni pola Kawung – simbol dari kepemimpinan dan kebiijaksanaan, sebagai satu dari tujuh pola batik tradisional Indonesia yang mewakili warisan kekayaan budaya Indonesia.

Dengan kehadiran salah satu motif tradisional Jawa Tengah, PT Piaggio Indonesia yakin pecinta otomotif di area ini.

Terutama Semarang dan Tegal dapat merasakan relevansi dan kedekatan yang lebih dengan salah satu merk ikonik PT Piaggio Indonesia, yakni Vespa.

baca juga : sok depan bocor, pakai alat ini jadi normal kembali

Pola batik pada Vespa Batik Special Edition merupakan adaptasi dari pola tradisional “Tambal Jagad”. Pola ini memiliki makna filosofis yang mendalam dengan menggambarkan kolase berbagai pola batik tradisional, yang terinspirasi oleh beragam latar belakang dan budaya, mewakili Indonesia sebagai negara kepulauan.

Desain motif batik yang melekat pada Vespa Batik menampilkan perpaduan 7 motif tradisional yang melambangkan keragaman budaya dari Sabang sampai Merauke, yang mewakili luas wilayah Indonesia dari Barat ke Timur.

Serta, memilii makna filosofis yang sesuai dengan nilai-nilai yang tercermin pada Vespa atau pengharapan seperti: simbol pesona dan kharisma;  simbol akan penghormatan kepada leluhur; dan simbol kekuatan dan umur panjang; perlindungan dan kegigihan; keseimbangan hidup dan simbol kemakmuran dan sumber kehidupan.

baca juga : mangkok CVT kotor menyebabkan suara tikus

“Melalui visi yang sejalan dengan Kharisma Motors, hadirnya dealer Premium Motoplex 4 Brands di Semarang dan dealer Premium Motoplex 2 Brands di Tegal, menjadi bukti akan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan produk serta layanan bagi pelanggan, tetapi juga menjadi bukti perkembangan jalinan mitra kami yang sebelumnya telah sukses membuka jaringan dealer resmi di berbagai kota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Melalui kerja sama yang semakin kuat ini, diharapkan kami dapat semakin memperoleh pencapaian yang baik di kedua provinsi terkait,” tukas Ayu Hapsari optimis.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan