News

Vespa Batik Special Edition Dikenalkan Piaggio Pertama Kali

Vespa Batik Spesial Editon Dikenalkan Piaggio Pertama Kali
Vespa Batik Special Edition Dikenalkan Piaggio Pertama Kali.

Jadwalbalap.com – Vespa Batik Spesial Edition  diperkenalkan Piaggio Group, melalui anak perusahaannya, PT Piaggio Indonesia di Patio Veneu And Dining Jakarta (13/12/22).

Setelah membuka Pabrik Piaggio Group perdananya di Indonesia  memperkenalkan Vespa Batik ini untuk pertama kalinya.

Ini merupakan  produk Vespa pertama yang sepenuhnya terinspirasi oleh negara dan budaya tertentu sebagai persembahan spesial untuk masyarakat Indonesia.

Hadir di Indonesia sejak 1950-an, merek Vespa telah menjadi simbol status otomotif dan gaya hidup selama beberapa dekade, yang terus relevan lintas generasi: di masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan sebuah model Vespa yang terinspirasi dari kebanggaan dan budaya Indonesia, Batik.

baca juga : Piaggio buka pabrik perakitan Vespa di Indonesia

Vespa Batik hadir sebagai selebrasi atas Warisan Budaya Italia dan Gaya Hidup Premium dari merek Vespa, dengan desain batik eksklusif karya Iwan Tirta Private Collection – sebuah rumah desain batik terkemuka dan paling disegani di Tanah Air.

Vespa Batik Special Edition merupakan wujud kreativitas PT Piaggio Indonesia bersama rumah desain batik premium Iwan Tirta Private Collection, yang mengemban misi mulia untuk melestarikan warisan batik melalui desain batik yang premium dan inovatif.

Melalui proyek ini, merek Vespa terus menyelaraskan diri agar relevan dengan pasar lintas generasi.

Marco Noto La Diega, Country Head PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Vespa Batik Special Edition adalah karya seni Italia dan Indonesia yang sesungguhnya, yang dipersembahkan bagi bangsa Indonesia untuk merayakan keberagaman budaya yang disatukan oleh perspektif warisan yang modern melalui Vespa dan desain Batik. Perpaduan ini menjadi manifestasi sempurna bagi masyarakat Indonesia yang menjadi pengingat bagaimana PT Piaggio Indonesia akan terus berkomitmen, relevan, dan sepenuh hati melayani pelanggan setia kami di Indonesia, baik di masa lalu, sekarang, dan masa depan.”

Untuk semakin menyemarakkan hadirnya Vespa Batik Special Edition, PT Piaggio Indonesia juga menyiapkan serangkaian kegiatan yang dapat dinikmati oleh para pecinta otomotif, gaya hidup, dan seni.

baca juga : oli transmisi vespa matic wajib ganti 8 bulan sekali

Vespa Special Edition ini akan dipamerkan di sejumlah dealer resmi untuk merek-merek Piaggio Group di seluruh negeri.

Vespa Batik Special Edition merupakan model yang sangat unik menggabungkan dua kebudayaan yang sarat akan nilai, guna melestarikan warisan dan relevansinya di kalangan pecinta otomotif, seni, dan gaya hidup di Indonesia.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan