fbpx

Simracer Indonesia Berjaya, Adhi Parama Sugarda Segera Siapkan HRSC 4

Simracer Indonesia Berjaya, Adhi Parama Sugarda Segera Siapkan HRSC 4
Simracer Indonesia Berjaya, Adhi Parama Sugarda Segera Siapkan HRSC 4.

Jadwalbalap.com – Simracer  Indonesia tak berhenti mendominasi di Honda Racing Simulator championship, pertandingan kelas Honda Brio RS Urbanite juga menampilkan persaingan yang tidak kalah sengit dibanding kelas lainnya.

Rialto Ristofani sukses menjadi juara pertama setelah mengumpulkan total 98 poin di kelas ini. Sementara peringkat kedua dan ketiga ditempati oleh Daffa Harits dan Gigih Ihsan yang terus beradu sengit hingga akhir musim dimana keduanya hanya terpaut satu poin saja dengan perolehan 79 dan 78 poin.

baca juga :  Daffa Ardiansa, juara HRSC 3

Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Musim ketiga dari Honda Racing Simulator Championship berhasil menjaring lebih banyak peserta baik dari Indonesia maupun dari berbagai negara lainnya.

Kami juga bangga atas prestasi baik yang diraih oleh para simracer Indonesia yang mampu bersaing dan mendominasi gelar juara di berbagai kelas.

Hasil kejuaraan di musim ini menunjukkan bahwa popularitas balap simulator semakin tinggi di Indonesia, dengan kemampuan para pembalap Indonesia yang tidak kalah dengan negara lainnya. Sesuai dengan komitmen kami, Honda akan terus menyebarkan keseruan balapan ke lebih banyak orang lagi melalui aktivitas-aktivitas berikutnya.”

Untuk semakin meramaikan ajang ini, kompetisi Honda Racing Simulator Championship juga mengadakan Livery Contest yang memperlombakan kreativitas dari peserta dalam menghiasi kendaraan kebanggaan mereka.

Livery Contest menggunakan empat aspek yaitu kesesuaian dengan tema, kreativitas, dapat diwujudnyatakan dan belum pernah dipakai dalam ajang manapun.

Pemenang Livery Contest pada Pre-Qualifying ditempati oleh tim Macoi-M Virtual Team, sementara Livery Contest Honda Brio RS Urbanite Class diraih oleh tim Confusa.

Juara Livery Contest Honda City Hatchback RS diraih oleh tim Psychopath Eracing Academy, dan juara Livery Contest Honda Civic Type R diraih oleh tim Sparta dari negara Bulgaria.

baca juga : cara membaca kaki CDI racing

Pada HRSC musim ketiga ini, Honda kembali bekerjasama dengan HM Engineering sebagai penyelenggara yang telah banyak berpengalaman menggelar kejuaraan balap kelas dunia.

Ajang HRSC 3 tahun ini juga didukung oleh PT Lintec Jakarta (Wincos Indonesia), PT Nippon Oil Indonesia (Eneos Indonesia), dan PT Optima Elektronik Manufaktur (Faurecia Clarion Electronics) yang tampil sebagai sponsor.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *