Balap

Triton Tim Mitsubishi Ralliart Lolos Uji Ketahanan Reli di Khao Yai Thailand

Triton Tim Mitsubishi Ralliart Lolos Uji Ketahanan Reli di Khao Yai Thailand
Triton Tim Mitsubishi Ralliart Lolos Uji Ketahanan Reli di Khao Yai Thailand

Jadwalbalap.com – Triton Tim Mitsubishi RALLIART telah melakukan uji ketahanan yang ketat terhadap mobil reli, dengan menggambarkan kondisi reli yang sebenarnya di lintasan off-road di dekat Taman Nasional Khao Yai, di jantung Thailand Pada tanggal 19 Juni hingga 23 Juni lalu.

Mobil reli Triton yang baru tersebut telah didesain ulang sepenuhnya, termasuk bodi, rangka, sasis, dan mesinnya, sehingga akan meningkatkan potensi kompetitifnya.

Keandalan dan daya tahan mobil reli, terutama bodi dan mesinnya, telah diuji dengan mengemudikannya sejauh kurang lebih 800 km selama lima hari uji ketahanan, dan penyesuaian dilakukan untuk persiapan kompetisi yang sebenarnya.

baca juga : Rifat Sungkar terpilih lagi di AXCR 2023  mewakili Indonesia

“Berdasarkan kekuatan Triton terbaru, performa handling, stabilitas di jalan yang kasar, dan kenyamanan berkendara semakin ditingkatkan sebagai mobil kompetisi reli.

Selain itu, turbocharger telah ditingkatkan untuk meningkatkan respons mesin di seluruh rentang putaran mesin mulai dari RPM rendah hingga tinggi, sehingga menghasilkan mobil reli yang tangguh dan mampu menghadapi segala kondisi jalan,” ujar Hiroshi Masuoka, Direktur Team Mitsubishi RALLIART.

“Kami telah melakukan uji ketahanan dengan kondisi lintasan yang lebih sulit daripada kondisi reli yang sebenarnya, namun mobil-mobil yang diuji mampu menempuh jarak sekitar 800 kilometer tanpa ada masalah berarti, yang membuktikan performa di luar ekspektasi kami dan memberikan kepercayaan diri yang tinggi untuk meraih gelar juara kedua kalinya secara berturut-turut.”

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan