News

SUV Premium Maxda CX-60 dan Ini Spesifikasinya

SUV Premium Maxda CX-60 dan Ini Spesifikasinya
SUV Premium Maxda CX-60 dan Ini Spesifikasinya

Jadwalbalap.com – SUV Premium Mazda CX-60 hadir dengan mewujudkan tarikan desain Kodo khas Mazda, exterior yang elegan dan memiliki lekukan indah perpaduan dari cahaya dan bayangan natural disekelilingnya, membuat warna-warna premium All-New Mazda CX-60 terlihat lebih cantik dan dinamis.

Terinspirasi oleh elemen organik dan juga gerakan kaligrafi Jepang, lekukan body All-New Mazda CX-60 dibuat dengan halus dari bawah ke atas untuk menyelaraskan keindahan alam dan dunia pengendaranya.

Salah satu yang menjadi kekuatan All-New Mazda CX-60 adalah impresi “Noble Toughness” pada tampilan eksterior nya.

Konsep Noble Toughness menggabungkan keunikan dan keanggunan desain Kodo yang dipadukan dengan chassis SUV berpenggerak roda belakang.

baca juga : 13 cara untuk memilih mobil bekas

Pada fender depan terdapat side signature baru disertakan emblem INLINE 6 berfungsi untuk menegaskan bahwa All-New Mazda CX-60 adalah SUV dengan performa berkendara yang luar biasa.

All-New Mazda CX-60 menggunakan mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm, yang selain memberikan performa maksimal juga memiliki efisiensi bahan bakar yang baik.

Perkembangan terbaru pada desain Kodo ini dipadukan dengan ketangguhan arsitektur SUV dengan layout FR (front engine, rear wheel drive).

Kehadirannya di pasar Indonesia disajikan dalam satu varian platform roda penggerak, yaitu All Wheel Drive (AWD) dengan setelan i-Activ yang secara primer mendukung pergerakan seluruh roda saat bergerak.

Desain elegan pada All-New Mazda CX-60 terlihat dari jahitan Kakenui hingga trim kulit nappa pada interior bangkunya, serta paduan material premium seperti tekstil tenun dan kayu maple dalam desain kabin kontemporer.

Kontrol kendaraan juga disematkan pada bagian tengah dengan menyajikan konsep ergonomis. Keseluruhan hal ini memberikan kesan ruang tenang, luas, dan canggih sehingga menciptakan kemudahan dan keselarasan saat berkendara.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan