ModificationProfil

Toshiro Nishio & Wataru Kato Liberty Walk, Bodi Kit Master Jepang Tak Sabar Hadir di IMX 2023

Toshiro Nishio-Liberty Walk, Bodi Kit Master Jepang Tak Sabar Hadir di IMX 2023
Toshiro Nishio & Wataru Kato Liberty Walk, Bodi Kit Master Jepang Tak Sabar Hadir di IMX 2023

Jadwalbalap.comIndonesia akan kedatangan CEO Liberty Walk Toshiro Nishio , spesialis body kit asal Jepang  selama gelaran ke-6 Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023).

Selain Toshiro Nishio hadir, ada juga Founder Liberty Walk, Wataru Kato ini notabene dikenal sebagai tuner paling berpengaruh dari Negeri Sakura tak sabar turut meramaikan OLX IMX 2023 dengan membuka ekslusif booth pada 29 September – 1 Oktober 2023 di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kesempatan ini menjadi bentuk dukungan dalam upaya bagi para pelaku industri modifikasi lokal yang memiliki potensi terutama berskala UKM di Indonesia untuk mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dari sumbernya langsung.

“Gelaran ke-6 IMX tahun 2023 ini akan kedatangan Liberty Walk sebagai salah satu penggagas tren fender flares asal Jepang.

Unique point dari Liberty Walk sendiri adalah bisa dilihat dari karya mereka yang merepresentasikan gaya modifikasi old school Jepang seperti Kaido Racer.

Liberty Walk mampu membuktikan jika kreativitas dari negara Asia dapat mempengaruhi tren modifikasi di Amerika dan Eropa di era modern sekarang,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

baca juga : nissan drifter pengen dugem

Andre mengatakan, kehadiran dua punggawa Liberty Walk akan memberi acuan dan referensi seputar modifikasi mobil yang bertujuan pada konsep modifikasi proper car.

Dalam tema OLX IMX 2023 ‘The Future of Creativity’, gelaran IMX tahun ini akan menghadirkan beragam program edukasi, aktivitas menarik, serta hiburan yang menjadi pesta industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia.

“Sudah banyak produk modifikator atau tuner Indonesia yang dijual di Jepang. Pencapaian ini membuktikan jika peluang industri modifikasi dan aftermarket nasional semakin terbuka untuk memasarkan produk atau inovasi terbaiknya di Jepang.

Mesti disadari, sampai hari ini kultur modifikasi JDM masih terus digandrungi di Indonesia. Untuk itu, Liberty Walk akan memberikan sejumlah arahan kepada para penggiat modifikasi agar bisa memenuhi kebutuhan pasar dari segi kualitas  sampai akhirnya bisa memperluas segmentasi pasar hingga ke Jepang,” kata Andre.

Sebagai pengingat, Liberty Walk didirikan oleh Wataru Kato pada 1993 hingga seiring berjalannya waktu, momen bersejarah Liberty Walk tercipta setelah menampilkan Lamborghini Murielago yang dikenalkan pada 2009 di pameran modifikasi Amerika Serikat, SEMA Show.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan