News

Serah Terima Kawasaki Ninja ZX-6R di mal PIK Aveneu Jakarta

Serah Terima Kawasaki Ninja ZX-6R di mal PIK Aveneu Jakarta
Serah Terima Kawasaki Ninja ZX-6R di mal PIK Aveneu Jakarta

Jadwalbalap.com – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan pameran yang bekerja sama dengan DayNightCrew (DNC) berlokasi didalam mall PIK Avenue mulai dari tanggal 23-27 Agustus 2023.

Pameran yang berlangsung selama lima hari ini akan memberikan sajian menarik ke pengunjung ataupun media yang hadir di DNC Exhibition, yakni serah terima unit Kawasaki Ninja ZX-6R ke customer.

Sistem yang diterapkan oleh KMI adalah Raffle, atau pengocokan kepada customer yang beruntung untuk mendapatkan Kawasaki Ninja ZX-6R 24 model year.

baca juga : indikator netral nggak nyala, ini cara perbaikannya

Acara Raffle tersebut dilakukan hari ini pada hari Jumat, 25 Agustus 2023. Nama- nama customer yang dipilih berdasarkan pendaftaran langsung datang ke PIK Avenue dimulai dari pukul 10.00 – 13.00 WIB. Sementara pengundian Raffle dimulai dari pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Dengan syarat dan ketentuan yakni pada saat Raffle customer wajib hadir sesuai dengan nama di pendaftaran, membawa fotokopi KTP, setelah mendapatkan alokasi unit ZX-6R nama di pendaftaran STNK harus sesuai dengan nama saat di pendaftaran.

baca juga : kabel ajaib ini bisa deteksi jalur putus

Unit akan delivery ke customer paling lambat tanggal 30 Agustus 2023. Untuk informasi lebih lanjut stay tune terus di sosial media resmi Kawasaki Indonesia.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan