Modification

Tiga Bintang Tamu “Bule” Ramaikan Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023

Tiga Bintang Tamu “Bule” Ramaikan Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023
Tiga Bintang Tamu “Bule” Ramaikan Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023.

Jadwalbalap.com – Tiga bintang tamu dari luar negeri, yakni Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa menjadi juri di showcase di Amerika dan Larry Chen dari Hoonigan hadir di ICE BSD Tangerang.

Mereka diundang secara khusus ke pameran modifikasi mobil Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 resmi digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan 4-5 Februari 2023. Lebih dari 270 mobil modifikasi dan 30 tenant otomotif turut meramaikan acara ini.

Gatot Mulyartho, CEO The Elite mengatakan dalam sambutannya, “Di acara ini kami mengkurasi mobil yang memang daily use atau digunakan sehari-hari. Kemudian juga, kendaraan yang hadir di tahun ini merupakan 90 persen dimodifikasi. Kami juga melihat aspek bahwa tidak semuanya dengan uang yang banyak bisa melakukan ubahan atau modifikasi yang sesuai.”

baca juga : Alya full audio gold digger

Para pengunjung yang datang ke The Elite Showcase 2023 bakal disuguhkan dengan berbagai tren modifikasi terkini.

Ada beberapa mobil modifikasi yang ternyata memang disiapkan khusus untuk acara ini, dan juga ditampilkan perdana di hari pertama gelaran The Elite Showcase 2023.

Adapun kegiatan di hari pertama adalah diselenggarakannya aktivitas revealing beberapa mobil-mobil modifikasi yang digarap oleh beberapa tenant yang berpartisipasi.

Kemudian di hari kedua, juga ada perkenalan beberapa produk terbaru dan atau promosi khusus di The Elite Showcase 2023.

Lebih lanjut Gatot menjelaskan, “Yang membedakan di The Elite Showcase tahun ini kita juga fokus pada performance dan lifestyle. Berkaitan dengan performance ini kita didukung oleh spareparts ber-performa, dan di sini ada Pertamina Fastron yang mendukung acara ini,” ungkapnya.

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 didukung oleh sponsor-sponsor yang terdiri dari Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, dan Restoran Sederhana.

Untuk tenant-tenant yang ikut serta antara lain adalah, Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia, Detailing Gear Indonesia, Savor id, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.

baca juga : truk mini ternyata bermesin roda dua

The Elite Indonesia adalah salah satu badan usaha yang awalnya bergerak di industri Event Organizer otomotif, namun seiring berjalannya waktu Kami menambah beberapa line bisnis baru seperti The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production yang bergerak di bidang digital.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan