fbpx

Ayla Rasa Agya ??

daihatsu ayla modifikasi
Bagasi custom audio by Arybi Autolighting Bekasi.

Daihatsu  Ayla R MT 2020

Jadwalbalap.com – Ayla dan Agya sebenarnya saudara kembar tapi Ayla milik Irham Rafsanjani pemilik rumah modifikasi Arybi Autolighting. Ini memang disengaja Irham menyulap Ayla rasa Agya ini demi  Hot Import Night (HIN) ini merupakan bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM) di Ancol.

Bagian bemper depan diupgrade milik Agya sekaligus bodi juga tipe TRD, Irham concern ke bagian exterior lebih dulu. Masih utak-atik bemper depan, headlamd pakai biled projector laser lebih terang daripada standarnya.

Semua lampu eksterior diganti oleh Irham total dari led mulai depan belakang sampai fog lamp juga. Trend Roofbox juga nggak ketinggalan diaplikasi oleh Irham, milik Aero box nangkring manis diatas Ayla tahun 2020 ini.

baca juga : Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022

Jika diperhatikan nih ayla ceper habis, Irham menarapkan airsuspension 2 titik. Suspesion ini menopang Pelek R17 dari DTM Executive Germany, keempat pelek tersebut dibalut PHI kombinasi 164/40 dan 185/35. Terlihat glowing dipasang Led UnderGlow smartled.

Masalah mesin, Irham tidak terlalu frontal karena ialebih fokus ke eksterior dan interior. Mesin segaris 3 silinder cuman upgrade bagian pengapian saja macam coil booster milik Ytautoservice. Indikator-indikator diinstall ulang mulai engine temp dari manipulator dan stage 2 launch control by SatriaGarage. Suara lebih brum dikarenakan knalpot standar mesin kapasitas 1200 cc ini dirubah menjadi full system custom.

Hal yang paling istimewa adalah interior, ini merupakan spesialis Arybi Autolighting yang markasnya di Summarecon Bekasi ini. Sektor bagasi imutnya Ayla disulap bombastis 2 buah subwoofer milik Massive Audio disandingkan 1 set 8 inchi Pro Range, 3 set power 4 channel Venom dan 1 set 3 inchi tweeter Dome.

baca juga : kenceng nggak boros, skir klep ulang mobil

Racikan speaker tersebut disokong  monoblok PCA 2500 dan agar power nggak drop aki tower 100ah siap melayani. Semua itu dikontrol oleh headunit android 10 inch pada bagian depan yang semua kulit joknya diganti MB Tech. Finishing diberikan wrapping sticker kuning metalik keseluruh bodi, setelah kelar apakah bisa menebak ini Ayla atau Agya?.jbc

 

 

 

 

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *