News

The Most Favorite Best EV Car IIMS 2023 Jatuh Kepada MG4  

The Most Favorite Best EV Car IIMS 2023 Jatuh Kepada MG4  
The Most Favorite Best EV Car IIMS 2023 Jatuh Kepada MG4.

Jadwalbalap.com – The Most Favorite Best EV Car2023 diterima MG4 EV  menorehkannya sebagai mobil elektrik MG ketiga kalinya yang menyabet penghargaan di ajang yang sama.

Tahun lalu MG 5 EV menerima penghargaan sebagai The Best EV Concept Car, dan di tahun sebelumnya lagi New ZS EV juga menjadi The Best Electric Car. Artinya, produk electric vehicle MG terus-menerus disambut baik oleh publik otomotif Tanah Air.

“Di balik rasa bangga atas penghargaan ini, ada usaha dan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam merepresentasikan brand beserta produk MG,” tutur Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia

Bahkan penghargaan The Best EV kali ini terasa lebih istimewa karena MG sekaligus merilis MG4 EV di Indonesia.

baca juga : gara-gara jokowi, MG menang the best booth IIMS 2023

“Pada hari pertama IIMS 2023 kami langsung memberi kejutan buat Indonesia lewat rilisan mobil elektrik pertama MG di Tanah Air,” ia melanjutkan.

“Tak disangka, kami juga mendapat kejutan dari masyarakat Indonesia dengan jumlah pre-booking MG4 EV yang melonjak hingga 330 unit dari mulanya 100 unit yang kami buka khusus di hari peluncuran.

Jelas antusiasme pengunjung IIMS 2023 merupakan penghargaan yang juga sangat istimewa untuk MG.

MG4 EV lebih dari sekadar kendaraan untuk mobilitas. MG4 EV adalah gaya hidup baru. Desain yang inovatif juga merupakan karakteristik MG dalam berkreasi dan berinovasi.

Tampilan eksteriornya pun terasa sangat sporty dan bernuansa futuristik yang mengadopsi Avantgarde Inductive Design hasil kreativitas tim desainer di Morris Garages yang berwawasan masa depan.

baca juga : cara bikin semir ban sendiri

Apalagi MG4 EV juga telah melalui serangkaian uji keselamatan dari Euro NCAP dengan hasil rating bintang lima yang akan semakin membangun kepercayaan diri pengemudi saat meluncur di jalan raya.

“Terlepas dari jumlah pesanan unit dan sebagainya, animo masyarakat Indonesia yang tercermin dari kunjungan ke booth MG maupun test drive kian mengukuhkan posisi MG di lanskap otomotif Tanah Air,” tegas Arief.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan