News

Jokowi Mampir, MG Sabet The Most Favourite Best Booth IIMS 2023

Jokowi Mampir, MG Sabet The Most Favourite Best Booth IIMS 2023
Jokowi Mampir, MG Sabet The Most Favourite Best Booth IIMS 2023.

Jadwalbalap.com – Jokowi sempat mampir ke booth MG dan tak disangka sukses menyabet penghargaan sebagai The Most Favourite Best Booth’ dalam pesta otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Dihelat di hari Sabtu, 25 Februari 2023 menjelang penutupan ajang IIMS, Daswar Marpaung, President Director Dyandra Promosindo, dengan resmi menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

“Karena seperti kita tahu, seluruh elemen dalam industri otomotif sangatlah kompetitif. Persaingan bukan sebatas pada kualitas kendaraan, kelengkapan fitur, dan inovasi, tapi juga hingga pelayanan dan bahkan desain booth di ajang motor show seperti ini. Maka kami wajib meningkatkan standar dari tahun ke tahun, dan sangat bahagia ketika itu diapresiasi dalam bentuk penghargaan yang kami terima.”

baca juga : desain value of money bikin kesemsem gen Z

Kedua penghargaan yang MG raih mencerminkan konsistensi kualitas yang luar biasa baik, mengingat ini menjadi tahun ketiga MG dianugerahi penghargaan The Most Favourite Best Booth secara beruntun di ajang IIMS.

Arief mengatakan, “Booth yang kami rancang untuk IIMS 2023 mengusung tema Beyond Boundaries untuk mengajak anak muda berkreasi dan tidak takut menjadi sendiri. Desain booth kami juga dilengkapi dengan MG Carffe yang kental akan atmosfer lifestyle, selaras dengan layanan 4S: Sales, Service, Sparepart, ditambah Style, yang mulai kami terapkan di outlet-outlet MG tahun ini.”

“Apalagi Bapak Presiden Joko Widodo bersama rombongan yang menyempatkan diri mampir di booth MG terkesan dengan primadona tahun ini, MG4 EV, dan menyatakan dukungannya kepada kami. Tentunya kami makin termotivasi untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih baik, agar terus dapat meredefinisi ekspektasi publik Indonesia.

baca juga : pelek tubles bocor halus biasa kembali normal

Pengalaman berkendara lebih baik yang Arief maksud tentunya termasuk layanan purnajual. “Upaya tak kenal henti juga kami lakukan untuk selalu menyajikan pelayanan purna jual terbaik bagi MG Lovers,” tutup Arief. MG menyediakan layanan purna jual berupa garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts dan labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan