News

Subaru DriveFest Rayakan 50 Tahun AWD di 4 Kota

Subaru DriveFest Rayakan 50 Tahun AWD di 4 Kota
Subaru DriveFest Rayakan 50 Tahun AWD di 4 Kota

Jadwalbalap.com – Sejak diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga hari ini.

Pada pembukaan Subaru DriveFest yang berlangsung di Main Atrium Senayan City Mall Jakarta(18/10/23), Subaru Indonesia juga luncurkan varian edisi khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition.

Subaru DriveFest yang dilaksanakan di empat kota besar mulai hari ini di Senayan City Mall, dan berakhir pada 12 November 2023, di Grand Batam Mall.

baca juga : handgrip ini anti bosan dan enak digenggam

Subaru Indonesia hadir dengan memperkenalkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition. Varian edisi terbatas ini mengikuti spirit “Fit Any Adventure” dengan ubahan di eksterior dan interior yang maskulin, adventurous, dan tawarkan eksklusifitas melalui ketersediaan unitnya yang terbatas.

Fitur paling khas dari Symmetrical AWD Subaru adalah drivetrain yang ditata secara simetris dipasangkan dengan mesin Boxer dengan konfigurasi horizontal.

Kombinasi low center gravity yang secara natural hadir dari mesin Boxer dan keseimbangan bobot superior dari drivetrain simetris memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda, tawarkan performa berkendara yang luar biasa dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Kombinasi teknis tersebut telah membawa brand Subaru sangat dekat dengan kalimat Symmetrical All-Wheel Drive secara alami dengan semua keunggulannya baik di medan on-road maupun off-road, memberikan rasa “Enjoyment and Peace of Mind” kepada pengemudi maupun penumpang.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan