News

Stabilitas Sasis dan Suspensi Spek “Balap” BMW M4 Bikin Driver Nyaman

Stabilitas Sasis dan Suspensi Spek “Balap” BMW M4 Bikin Driver Nyaman
Stabilitas Sasis dan Suspensi Spek “Balap” BMW M4 Bikin Driver Nyaman

Jadwalbalap.com – Stabilitas Sasis yang ditopang suspensi berstandar balap inilah yang mmebuat BMW M4 Convertible terbaru punya selling point tersendiri.

Dibantu fitur sistem kontrol/operasi khusus-M dari BMW M4 Competition Convertible M xDrive menyertakan tombol Setup di bagian konsol tengah.

Ini memberikan akses langsung ke opsi pengaturan untuk mesin, sasis, kemudi, sistem pengereman dan M xDrive. Dua konfigurasi kendaraan dapat disimpan dan dengan mudah digunakan kembali dengan menekan salah satu tombol M di setir.

BMW M Drive Professional dirancang khusus untuk berkendara di sirkuit. Ini termasuk BMW M Traction Control baru yang inovatif, yang memungkinkan fungsi pembatasan slip roda terintegrasi dengan sistem DSC untuk disesuaikan (melalui sepuluh penyetelan) dengan preferensi dan kebutuhan pribadi pengemudi.

Elemen lain dari BMW M Drive Professional adalah BMW M Drift Analyser, yang mencatat dan menilai statistik mengemudi yang diposting dalam manuver menikung dinamis, dan BMW M Laptimer, yang mencatat waktu putaran dan informasi lain yang dihasilkan selama mengemudi di dalam sirkuit.

baca juga : trend ceper ngasruk aspal masih digandrungi

Paket M Drive Professional juga menghadirkan fungsi M Traction Control terbaru, yang dapat diakses di moda TRACK.

Kontrol traksi ini memungkinkan pengemudi untuk mengatur ambang batas intervensi untuk slip roda.

Menu iDrive untuk sistem ini menampilkan 10 tahap slip roda yang diinginkan pengemudi.

Opsi kontrol traksi yang baru memberi pengemudi kemampuan untuk memilih keseimbangan ideal antara performa mobil balap dan stabilitas arah untuk situasi, kondisi jalan, dan preferensi pribadi mereka.

Hal ini memungkinkan mereka untuk mendekati batas di trek dengan mengurangi tingkat input sistem kontrol secara bertahap.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan