News

Spare Part OMODA 5 Aman, Chery Stok 800 items Dari China

Spare Part OMODA 5 Aman, Chery Stok 800 items Dari China
Spare Part OMODA 5 Aman, Chery Stok 800 items Dari China.

Jadwalbalap.comSpare Part  OMODA 5 didatangkan dari China ke Indonesia tahap pertama. Terhitung pada 25 Februari 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI), prinsipal brand otomotif Chery di Indonesia sudah mulai melakukan prosesnya.

Lebih dari 800 items suku cadang untuk OMODA 5, termasuk suku cadang untuk pemeliharaan, suku cadang elektrik, dan body parts, dikirimkan dari China yang nantinya disimpan di gudang suku cadang Chery di Cikarang, Jawa Barat.

Nantinya, CSI akan mendistribusikan suku cadang kepada dealer Chery yang sudah beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia.

“Kami telah merancang timeline yang ketat untuk OMODA 5. Setelah membuka pre-booking OMODA 5 di IIMS 2023 kemarin, langkah selanjutnya adalah memastikan ketersediaan suku cadang OMODA 5 dengan pengiriman dari pabrik suku cadang Chery di China ke gudang suku cadang kami di Cikarang,” jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

baca juga : chief, komunitas pencinta Chery eksis

Memastikan ketersediaan suku cadang OMODA 5, juga menjadi salah satu komitmen CSI untuk memberikan pelayanan terbaik serta memberikan kepuasan bagi konsumen.

“Hal ini kami lakukan untuk menjawab kekhawatiran konsumen akan ketersediaan suku cadang untuk produk kami. Jumlah pengiriman suku cadang tahap pertama ini akan dapat  memenuhi permintaan sebanyak 1.000 unit. Ketersediaan suku cadang akan selalu dipastikan sesuai dengan kebutuhan, seiring dengan kenaikan jumlah penjualan OMODA 5,” jelasnya.

Selain ketersediaan suku cadang, CSI juga telah menyiapkan sistem distribusi yang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dengan dukungan beberapa mitra bisnis yang berpengalaman.

Koordinasi terkait pengiriman unit terutama CSI lakukan dengan diler-diler Chery yang saat ini sudah beroperasi.

Sehingga semua permintaan dapat dikirimkan tepat waktu kepada konsumen. “Kami ingin menepati jadwal pengiriman unit OMODA 5. Sebagaimana yang sudah kami sampaikan pada IIMS 2023 kemarin, untuk 300 unit pertama akan dikirimkan pada bulan April 2023 dan selanjutnya akan dikirimkan mulai bulan Mei 2023,” jelas Shawn lagi.

Tidak hanya suku cadang OMODA 5, CSI juga sudah siap dengan suku cadang untuk TIGGO Pro Series.

Sebanyak 900 items suku cadang untuk TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro telah dikirimkan ke Indonesia dan dari gudang suku cadang, telah didistribusikan kepada para diler.

baca juga : cara membuat semir ban sendiri

Dengan jumlah suku cadang ini, CSI berharap dapat memenuhi 98% permintaan dengan tingkat backorder yang sangat minim.

Ketersediaan suku cadang untuk seluruh model kendaraan Chery yang ditawarkan kepada konsumen Indonesia akan selalu menjadi salah satu perhatian utama CSI.

Sejalan dengan penambahan penjualan unit, maka CSI akan terus memastikan suku cadang siap sesuai dengan kebutuhan di lapangan.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan