Club GatheringProfil

Deny Kristianto, Ketua Umum Baru AXIC 2023-2025

Deny Kristianto, Ketua Umum Baru AXIC2023-2025
Deny Kristianto, Ketua Umum Baru AXIC2023-2025.

Jadwalbalap.com – Deny Kristianto atau Om Devall, No ID 3279 dari Cabang Bekasi, menjadi Ketua Umum AXIC periode 2023-2025.  Devall menggantikan Juniadi Caniago (ID 2981 asal Chapter Pedang Oetara) yang purnatugas.

Pemilihan ketua umum ini dilakukan secara langsung dan terjadi aklamasi, akhirnya Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), memiliki ketua umum baru di awal 2023.

Perhelatan pemilihan ketua umum AXIC ini berlangsung secara hybrid atau offline dan online. Ini untuk mengakomodasi anggota AXIC dari seluruh Indonesia yang antusias mengikuti pemilihan ketua umum ini.

baca juga : waktunya turing ke kawah ijen

Secara offline, acara pemilihan ini dilakukan di aula PT Astra Daihatsu Motor Head Office, Sunter, Jakarta Utara, pada 12 Februari lalu.

Total peserta pemilihan diikuti oleh utusan dari 12 chapter dan 59 cabang di seluruh Indonesia baik yang datang ke lokasi maupun mengikuti secara online..

Deny Kristianto (Devall) secara aklamasi menjadi Ketua Umum baru klub mobil sejuta umat ini dalam dua tahun ke depan. Sebab menjadi calon tunggal alias tanpa ada rival selama masa pencalonan, kampanye, hingga tahap pemilihan.

Deny Kristianto dalam sambutannya mengatakan ini amanah dan tugas dari semua anggota AXIC dari seluruh chapter dan cabang di Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh chapter, cabang, dan koordinator wilayah (korwil) yang  mengikuti pemilihan ketua umum secara hybrid sampai selesai. Saya berharap semua anggota AXIC dan para ketua/PIC chapter dan cabang beserta korwil di seluruh Indonesia semakin solid, kreatif, dan terdepan dalam komunitas otomotif nasional,” ujar Devall dalam keterangan pers, Rabu (1/3).

Devall berjanji segera merealisasikan program-program kerja yang ditawarkan selama kampanye kemarin, dengan mengedepankan 3 pilar AXIC,yaitu Otomotif, Keluarga, dan Sosial.

baca juga : naik gunung pakai matic masih aman jaya

Devall juga meminta dukungan dari , PIC chapter/cabang, dan PIC lorwil dan seluurh anggota AXIC di TanahAir.

Selain agenda pemilihan ketua umum, pada kesempatan sama juga dilakukan pemilihan  untuk dewan pengawas.jbc

Berdasarkan hasil voting, berikut ini Dewan Pengawas AXIC periode 2023-2025:

  1. Juniadi Chaniago ID 2981 (Chapter POC)
  2. Duddi Hariadi 3331 (Cabang Purwasuka)
  3. Jaya Nurman 5532 (Cabang Bandung)
  4. Hadi Widodo 4618 (Cabang Sidoarjo)
  5. Kurniawa Ishartono 4883 (Chapter Halilintar)

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan