News

Jeep Wrangler JL RUBICON  Laris Manis

Jeep Wrangler JL RUBICON  Laris Manis
Jeep Wrangler JL RUBICON  Laris Manis.

Jadwalbalap.com – Jeep Wrangler JL RUBICON type Dual Top berkontribusi meraih penjualan sebesar 27 unit atau sebesar 51% dari total penjualan Jeep selama IIMS 2023.

Diikuti oleh Jeep Wrangler JL RUBICON type Sky-One Touch sebanyak    17 unit atau sebesar 32%, dan disusul Jeep Gladiator JT RUBICON sebanyak 6 unit atau sebesar 11%.  Sisanya sebesar 6% penjualan disumbangkan dari Jeep COMPASS, Jeep Wrangler JL SAHARA 4-door dan Jeep Wrangler JL RUBICON 2-door.

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menjadi panggung yang tepat bagi PT DAS Indonesia Motor selaku distributor resmi kendaraan bermotor merk Jeep di Indonesia untuk menampilkan model-model unggulan yang telah beredar sekaligus juga memperkenalkan model terbarunya.

Hal ini terbukti dari pencapaian penjualan yang memuaskan selama pameran berlangsung sejak hari Kamis tanggal 16 Februari hingga hari Minggu tanggal 26 Februari 2023, dengan total penjualan mencapai 53 unit SPK, yang merupakan angka penjualan tertinggi sejak PT DAS Indonesia Motor ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

“Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami bahwa, di ajang IIMS yang kami ikuti ketiga kali ini, kami memperoleh jumlah penjualan unit sebanyak 53 unit SPK.  Kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari “Jeep Wrangler JL RUBICON Dual-Top 4-Door” yang merupakan model yang legendaris walaupun telah diperkenalkan sejak tahun 2018 namun juga telah mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan sejak tahun 2022. Pencapaian ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Jeep, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Jeep di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Jeep, dimana hingga berakhirnya pergelaran ini sudah lebih dari 100 unit Jeep sejak awal tahun 2023 telah dikirimkan kepada para konsumen” ujar Chief Operating Officer PT DAS, Dhani Yahya.

baca juga :  nih harga new jeep wrangler rubicon 2023

Dalam keikutsertaannya di IIMS 2023, PT DAS menampilkan model-model Jeep unggulan yang termasuk kategori Compact SUV seperti Jeep COMPASS, satu-satunya Jeep yang dipasarkan di Indonesia oleh PT. DAS dengan penggerak 4×2.

Lalu hadir juga Jeep legendaris dan iconic yang terbukti menjadi idaman banyak penggemarnya diseluruh dunia dan juga di Indonesia, yaitu Jeep Wrangler JL RUBICON type Dual Top dan juga type Sky-One Touch yang memiliki fitur unik yaitu bagian atap yang dapat dilipat layaknya sedan sport berkelas.

Tidak lupa hadir pula kendaraan serbaguna penggerak empat roda yang legendaris yaitu Jeep Gladiator JT RUBICON yang sangat gagah dengan disain Double-Cabin serbaguna.

Jeep Wrangler JL RUBICON type Dual Top juga tampil sebagai “The Best Multipurpose SUV” pada ajang pameran otomotif bertaraf internasional, IIMS 2023.

Pada gelaran kali ini, Booth Jeep yang berlokasi di Hall-A dengan luasan area pameran 250-meter persegi, juga kehadiran banyak pencinta dan penggemar Jeep dari seluruh Tanah Air.

Telah hadir beberapa perwakilan dari komunitas Jeep, seperti komunitas pemilik Jeep type JK melalui JK-One dan juga JKOI, komunitas Jeep Indonesia Owners atau JIO, lalu ada komunitas  pencinta Jeep melalui Jeep Owners Club, komunitas pemilik Jeep JL atau  JL Owners Indonesia – JLOI dan hadir pula perwakilan dari Indonesian Off-Road Federation atau IOF.

Istimewanya, pada pagelaran kali ini seluruh jajaran Dealer resmi yang berada dalam naungan PT DAS Indonesia Motor, juga ikut serta.

Tidak terkecuali Dealer resmi yang berada diluar kota seperti dari kota Makassar, melalui Dealer Jeep KALLA KARS, hadir pula Dealer resmi dari kota Surabaya melalui Dealer DAS Surabaya.

Tentunya seluruh Dealer resmi yang berada dikota Jakarta ikut serta, diantaranya Dealer Jeep JHL Auto, Jeep TDA, Jeep Nusantara dan Jeep Autohause.

Selain itu pada pagelaran kali ini, PT DAS Indonesia Motor juga mendapatkan dukungan penuh dari lembaga pembiayaan kendaraan bermotor yaitu Mandiri Utama Finance (MUF) dan juga dukungan dari produsen oli yang menjadi partner yaitu ADNOC OIL melalui PT Garuda Petro Perkasa.

baca juga : jeep cocok buat healing ke kawah ijen

“Kami sangat bangga atas pencapain di ajang bergengsi ini, mengingat IIMS 2023 ini merupakan ajang pameran yang diikuti ketiga kali oleh PT DAS Indonesia Motor sejak mengambil alih merek Jeep di Indonesia ditahun 2020. Terbukti bahwa animo masyarakat terhadap Jeep cukup tinggi.  PT DAS Indonesia Motor berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap merk Jeep, sekaligus kami berterima-kasih atas dukungan seluruh team, mulai dari jajaran Board of Directors dan internal PT DAS Indonesia Motor, jajaran Dealer resmi kami, dan juga para Sponsor” tutup Dhani.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan