News

Sentul dan Sea World Ajang Suzuki XL7 Hybrid Show Off

Sentul dan Sea World Ajang Suzuki XL7 Hybrid Show Off
Sentul dan Sea World Ajang Suzuki XL7 Hybrid Show Off.

Jadwalbalap.com – Sentul dan Sea World, dua lokasi terkenal di Ibukota area Ancol Jakarta Utara dan di Sirkuit Internasional Sentul Bogor itulah yang dipilih oleh Suzuki untuk mengenalkan XL7 Hybrid mereka yang berlangsung selama 2 hari (17-18 Juni 2023).

Resmi mengaspal di Indonesia sejak 15 Juni lalu, masyarakat yang telah penasaran dengan New XL7 Hybrid tidak perlu menunggu waktu lama untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung.

Sebab, sebagai kelanjutan dari rangkaian brand activation New XL7 Hybrid, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar pameran di beberapa titik di Jabodetabek sepanjang bulan Juni dan Juli 2023.

Disana, PT SIS tidak hanya memamerkan SUV 7 penumpang yang ramah lingkungan dengan teknologi hybrid pertama di kelasnya, tetapi tersedia juga berbagai promo dan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Suzuki kepada pengunjung serta calon konsumen yang melakukan pembelian New XL7 Hybrid.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, pameran yang hadir selama 2 hari di Ancol dan Sirkuit Sentul ini merupakan langkah awal dari Suzuki untuk memperkenalkan secara lebih dekat kepada masyarakat luas.

“Suzuki hadirkan 2 pameran di lokasi yang berbeda untuk memudahkan masyarakat mengenal mobil New XL7 Hybrid dengan teknologi SHVS yang ramah lingkungan ini.

baca juga : jangan tunggu busi mati, ini cara ceknya

Ancol menjadi wilayah tepat untuk dituju oleh Suzuki karena disana banyak keluarga yang sedang berlibur dan tentunya membutuhkan mobil SUV untuk menunjang cerita liburan mereka.

Pemilihan lokasi kedua di Sirkuit Sentul karena para komunitas pengguna Suzuki Jimny sedang selenggarakan gelaran akbar yang membuat Suzuki ingin meramaikan gelaran tersebut dengan memamerkan produk SUV dengan teknologi hybrid yang baru saja diluncurkan,” ucapnya.

Hadirnya pameran ini merupakan langkah dari Suzuki untuk memperkenalkan ke masyarakat umum mengenai pembaruan dari New XL7 Hybrid yang telah disesuaikan dengan kebutuhan akan SUV yang ramah lingkungan.

Pemilihan 2 lokasi tersebut juga bukan tanpa alasan. Suzuki memilih Ancol, terutama Sea world dikarenakan banyaknya keluarga Jakarta dan sekitarnya yang memiliki ketertarikan dan kepedulian terhadap wisata biota laut, terutama bagi orang tua yang sedang mengajarkan pentingnya menjaga ekosistem lingkungan kepada anak-anak.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan