Balap

Sebanyak 188 stater Ramaikan bLu cRu Yamaha Sunday Race Mandalika

Sebanyak 188 stater Ramaikan bLu cRu Yamaha Sunday Race Mandalika
Sebanyak 188 stater Ramaikan bLu cRu Yamaha Sunday Race Mandalika

Jadwalbalap.com – Total sebanyak 188 starter dari berbagai kelas dalam bLu cRu Yamaha Sunday Race di Mandalika (19-20/8/23).

Rangkaian acara lainnya juga diikuti dengan penuh antusias oleh para pecinta Motorsport Yamaha. Mereka menikmati sejumlah aktivitas menarik yang disuguhkan sehingga menjadi momen tak terlupakan.

Gelaran perdana bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 yang digelar di sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat menjadi pusat perhatian pada akhir pekan ini.

Puncak event di hari Minggu 20 Agustus 2023 diawali dengan touring oleh 300 lebih konsumen dan komunitas berbagai tipe motor Yamaha.

Rute yang dilalui adalah dari lapangan di Jalan Pejanggik, kota Mataram menuju sirkuit Mandalika dengan jarak yang ditempuh sekitar 55 km.

baca juga : malas ganti oli sendiri, Home Service siapa sedia datang

Kemeriahan event akbar bLU cRU Yamaha Sunday Race makin terasa di dalam lingkup sirkuit Mandalika, apalagi mereka mendapatkan kesempatan melakukan victory lap di trek internasional ini.

Makin lengkap karena sekaligus bisa nonton langsung keseruan balapan yang menghadirkan persaingan kompetitif para pembalap dan komunitas.

Bahkan berkesempatan untuk menyambangi deretan paddock pembalap yang berkompetisi pada seri pertama bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 ini.

”Senang sekali ikut keseruan bLU cRU Yamaha Sunday Race di Mandalika, sudah saya nantikan dan akhirnya kumpul bersama penggemar Yamaha lainnya di event besar ini.

Asyik karena touring ke sirkuit Mandalika, lalu nonton balapan langsung dan ada acara menarik lainnya.

Saya juga sangat menikmati kebersamaan dengan bikers Yamaha lainnya yang datang kali ini. Terimakasih Yamaha sudah mengajak saya ke Mandalika, sukses selalu untuk aktivitas bLU cRU selanjutnya,” ungkap Yogie Stevanus, salah seorang biker R15 yang ikut dalam rombongan touring.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan