News

Malas ke Bengkel ? Home Service Suzuki Siap Sedia Datang Ke Rumah

Malas ke Bengkel ? Home Service Suzuki Siap Sedia Datang Ke Rumah
Malas ke Bengkel ? Home Service Suzuki Siap Sedia Datang Ke Rumah

Jadwalbalap.com – Home Service adalah salah satu layanan perawatan dan perbaikan Suzuki datang ke rumah. Suzuki telah menyediakan Home Service sejak tahun 2015, dan menjadi semakin masif penggunanya saat adanya pembatasan mobilitas masyarakat kala pandemi yang terjadi di tahun 2020 yang lalu.

Salah satu Layanan Home Service yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan adalah melakukan service 1.000 km, 5.000 km dan berkala per 10.000 hingga 20.000 km, tidak hanya itu perbaikan ringan, ganti baterai, dan ganti pelumas, tetapi juga menangani perbaikan yang dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 120 menit atau 2 jam.

baca juga : cara ganti oli matic sendiri di rumah

Sebagai contoh, jika kendaraan mengalami masalah di lokasi, layanan ini akan melakukan pemeriksaan awal dan melakukan perbaikan jika memungkinkan dalam waktu singkat.

Namun, untuk perbaikan yang lebih kompleks dan membutuhkan waktu lebih dari 2 jam, kendaraan akan dirujuk ke bengkel resmi untuk penanganan lebih lanjut.

Setiap unit Home Service mampu menangani 3 hingga 4 lokasi yang berjarak sampai dengan 15 km dalam sehari, dengan didampingi oleh tim mekanik berpengalaman.

Salah satu keistimewaan dari layanan ini adalah tidak ada biaya tambahan yang dikenakan kepada konsumen di luar kebutuhan perawatan yang dilakukan.

Malas ke Bengkel ? Home Service Suzuki Siap Sedia Datang Ke Rumah
Home service bisa jadi alternatif yang tak sempat ke bengkel untuk ganti oli.

Semua layanan dan biaya yang diberikan melalui layanan Home Service sepenuhnya sama dengan daftar harga yang berlaku di bengkel resmi, tanpa penambahan biaya kunjungan.

Selain itu, Suzuki juga menetapkan garansi yang sama dengan garansi di Bengkel Resmi yaitu garansi pekerjaan hingga 500 km/14 hari kerja, garansi spare parts hingga 20.000 km/1 tahun dan tidak menggugurkan garansi kendaraan 3 tahun/100.000 km selama mengikuti jadwal perawatan berkala.

Dengan komitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen, Suzuki terus berinovasi dalam menghadirkan solusi layanan yang nyaman dan efisien.

Kemudahan akses juga menjadi alasan layanan ini sering digunakan oleh pelanggan setia yang malas ke bengkel. Upaya memberikan pelayanan yang optimal melalui layanan digital inilah membuat pelanggan dapat dengan mudah menggunakan layanan Home Service, sebagai alternatif lain selain menghubungi Halo Suzuki dan. Pelanggan hanya perlu mengakses website di www.suzuki.co.id dan melakukan booking di laman “Service Mobil”.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan 52 outlet Service Point yang menjadi pengembangan jaringan agar dapat menjangkau daerah luar perkotaan yang didominasi unit commercial seperti New Carry, namun tetap bisa menerima unit passenger.

Masih untuk menjangkau pelanggan yang berada di daerah yang jauh, Suzuki juga menyediakan Moving Service dimana Suzuki bisa menyambangi wilayah seperti perkebunan atau pedesaan yang berjarak lebih dari 30 km atau membutuhkan durasi berkendara lebih dari 1 jam untuk bisa sampai ke Bengkel Resmi terdekat.

baca juga : ini pilihan oli gardan untuk matic

Selain itu, Suzuki juga memfasilitasi pelanggan dalam kategori perusahaan melalui layanan Fleet Service, dimana terdapat kondisi seperti banyaknya unit inventaris milik perusahaan-perusahaan yang menggunakan mobil Suzuki dan mobilitasnya tinggi sehingga memerlukan perawatan yang rutin dan tepat.

Tim Service dari Bengkel Resmi Suzuki akan menyambangi pelanggan sesuai kebutuhan dan kategori layanan di atas.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan