Club Gathering

14 Klub Suzuki Terpana Teknologi Hybrid SHVS di GIIAS 2023

14 Klub Suzuki Terpana Teknologi Hybrid SHVS di GIIAS 2023
14 Klub Suzuki Terpana Teknologi Hybrid SHVS di GIIAS 2023

Jadwalbalap.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang 14 komunitas Suzuki dari berbagai line up produk untuk merayakan kebersamaan dan berbagi momen tak terlupakan dalam pameran otomotif bergengsi ini.

Kehadiran komunitas Suzuki turut berkontribusi pada jumlah komunitas dan pengunjung yang hadir pada GIIAS 2023.

Dalam suasana pameran yang meriah, Suzuki memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para anggota komunitas yang menghadiri acara ini.

Para anggota komunitas diajak untuk merasakan atmosfer di pengalaman di booth Suzuki yang penuh inovasi dan teknologi terkini.

Dengan antusias, komunitas Suzuki menikmati beragam aktivitas yang ditawarkan, mulai dari test drive kendaraan terbaru hingga sesi interaktif yang melibatkan perwakilan Suzuki.

“Kami merasa terhormat dan berterima kasih kepada Suzuki atas undangan istimewa ini. Kolaborasi dengan komunitas-komunitas kami memperkuat semangat kebersamaan dan memberikan kesempatan bagi kami untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Kami bangga menjadi bagian dari komunitas Suzuki dan semakin bersemangat untuk melibatkan diri dalam aktivitas sosial,” ujar TW, perwakilan Komunitas Ertiga Mania (ERMAN).

baca juga : home service Suzuki membantu konsumen bisa ganti oli tanpa ke bengkel

Menurut Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, “Suzuki senantiasa berkomitmen untuk menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat yang telah setia mendukung Suzuki sebagai merek otomotif.

Kami juga berupaya menjalin kedekatan yang erat dengan konsumen melalui berbagai komunitas, yang saat ini telah mencapai 14 klub.

Saat pertama kali All New Ertiga Hybrid dikenalkan, kami juga mengajak para komunitas pemilik Ertiga hingga mobil Suzuki lainnya untuk memahami bagaimana cara kerja dari teknologi SHVS yang ada pada mobil tersebut, cara berkendara seperti apa yang mampu berikan efisiensi penggunaan bahan bakar, dan tentunya sisi positif yang diberikan ketika beralih ke kendaraan yang menggunakan teknologi hybrid,” tuturnya.

Tidak terbatas hanya di ajang-ajang otomotif, tetapi komunitas Suzuki juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial, olahraga, kemanusiaan, dan berbagai acara lain yang diadakan oleh Suzuki.

Teman-teman dalam komunitas seringkali hadir dalam kegiatan ini. Seiring dengan berlangsungnya GIIAS 2023, Suzuki dengan bangga mengundang sejumlah komunitas untuk hadir di booth Suzuki dan memperkenalkan diri kepada masyarakat.

14 Klub Suzuki Terpana Teknologi Hybrid SHVS di GIIAS 2023
Undangan pihak Suzuki ke 14 klub ini untuk lebih mengenal teknologi hybrid SHVS

Saat ini, kendaraan dengan teknologi hybrid sudah marak dipergunakan oleh masyarakat dan mulai menjadi kendaraan pilihan keluarga smart.

Suzuki juga turut menghadirkan kendaraan hybrid dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang menggabungkan teknologi Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-Ion Battery  yang dapat memberikan efisiensi dan mengurangi emisi gas buang kendaraan.

Langkah tersebut juga diimbangi dengan meningkatkan kepuasan dan ketenangan bagi pelanggan dalam memilih produk terelektrifikasi dari Suzuki, salah satu penerapan yang dilakukan adalah masa garansi Lithium-ion Battery pada setiap kendaraan hybrid Suzuki hingga 8 tahun atau 160.000 kilometer.

Garansi baterai yang diberikan Suzuki kepada pelanggan ini merupakan bagian dari tanggung jawab Suzuki dalam penjualan setiap unitnya. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan dan daya tarik sehingga populasi mobil hybrid dari Suzuki terus bertambah.

Dengan kehadiran teknologi ini, komunitas Suzuki juga tidak melewatkan kesempatan mencoba deretan produk hybrid dari Suzuki seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara dan All New Ertiga Hybrid di arena test drive yang telah disediakan.

Lithium-ion Battery merupakan salah satu komponen yang utama untuk menunjang teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang saat ini disematkan pada New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid dan Grand Vitara.

baca juga : semir ban buatan sendiri lebih kinclong dan hemat

Dengan antusiasme yang tinggi, Suzuki memberikan apresiasi kepada komunitas-komunitas yang telah hadir dalam acara tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, perwakilan resmi dari Suzuki menyampaikan, “Kami sangat senang bisa berbagi momen berharga ini dengan komunitas-komunitas kami. Kehadiran mereka memberikan warna yang istimewa dalam GIIAS 2023. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan Suzuki, dan mari kita terus bersama meraih masa depan gemilang,” tutup Harold.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan