News

Royal Enfield Hunter 350 Dijual Eksklusif 106,4 juta Online di Tokopedia

Royal Enfield Hunter 350 Dijual Eksklusif 106,4 juta Online di Tokopedia
Royal Enfield Hunter 350 Dijual Eksklusif 106,4 juta Online di Tokopedia.

Jadwalbalap.com – Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc – 750cc), hari ini mengumumkan peluncuran Hunter 350 di Indonesia.

Peluncuran Hunter 350 di Indonesia dimulai di Royal Enfield Antasari, gerai toko eksklusif di jantung Kota Jakarta Selatan yang baru saja dibuka untuk menggantikan gerai sebelumnya di Pondok Indah.

Gerai baru seluas 500 m2 ini menampilkan perpaduan indah dari tampilan klasik dan menawan, dengan ruang yang  lapang sebagai tempat berkumpulnya komunitas.

Saat ini, Royal Enfield di Indonesia memiliki 6 gerai resmi di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan pada awal tahun depan akan menambah gerai baru di Surabaya, agar Royal Enfield semakin mudah diakses oleh pelanggan di seluruh Indonesia.

baca juga : sokbeker depan bocor, yuk perbaiki sendiri

Hunter 350 punya proposisi unik dalam jajaran motor Royal Enfield. Dirancang dengan platform 350cc J-series yang sering memenangkan penghargaan, dikombinasikan dengan sasis Harris Performance yang fleksibel, Hunter 350 memberikan kelincahan berkendara, terutama ketika meliuk di hiruk pikuk jalan raya perkotaan ataupun di medan terbuka.

“Royal Enfield memiliki interaksi kuat dengan para fans dan komunitas. Sebagian dari mereka adalah pengendara passionate yang menyukai brand kami, tapi belum menemukan pilihan motor yang pas. Hunter 350-lah jawaban tepat untuk mereka. Motor ini menggabungkan keunggulan dari beberapa varian sebelumnya menjadi paket yang stylish dan fun, dengan cita rasa baru dari spirit Pure Motorcycling dan karakter Royal Enfield yang ikonik.

Kami memiliki budaya komunitas yang sangat kuat di Indonesia, dimana pelanggan kami adalah fans terbesar brand. Karena itu, kami merancang Hunter 350 berdasarkan hasil umpan balik dari para pengendara dan komunitas di Indonesia tentang gambaran sepeda motor ideal yang mereka inginkan. Dari situlah kami kemudian mengembangkan Hunter 350 sebagai motor roadster yang fun, lebih ringan, dan lebih gesit,” ungkap Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific, Royal Enfield, mengomentari kesuksesan, pengakuan global, dan potensi Hunter 350 di pasar Asia Pasifik.

baca juga : cara mudah membaca kaki CDI motor

Ditujukan untuk penggemar gaya hidup dan sepeda motor yang lebih muda, Hunter 350 kini telah tersedia di semua gerai Royal Enfield di Indonesia.

Melengkapi penampilan penuh gaya adalah koleksi Lifestyle Apparel yang dibuat khusus dan Aksesori Sepeda Motor Resmi.

Hunter 350 baru akan dijual dengan harga mulai dari Rp106,4 juta (OTR) dan pemesanan online tersedia secara eksklusif di Tokopedia.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan