News

Royal Enfield Hunter 350 Resmi Dijual, Ini Spesifikasinya

Royal Enfield Hunter 350 Resmi Dijual, Ini Spesifikasinya
Royal Enfield Hunter 350 Resmi Dijual, Ini Spesifikasinya.

Jadwalbalap.com – Royal Enfield Hunter 350  memiliki tampilan yang lebih kontemporer dengan corak dua warna, velg cor, ban tubeless lebar, dan lampu belakang membulat.

Ada total enam pilihan warna di dua edisi Hunter 350: REBEL & DAPPER. Edisi Dapper memiliki pilihan tiga warna tangki (Dapper Ash, Dapper Grey, dan Dapper White), sementara edisi Rebel yang lebih premium mempunyai pilihan desain tangki bensin yang paling khas dan disruptif sepanjang sejarah Royal Enfield, yaitu Rebel Black, Rebel Blue, dan Rebel Red.

Hunter 350 dilengkapi dengan velg alloy dan ban tubeless 110/70 x 17” depan dan 140/70 x 17” belakang yang lebih lebar untuk handling yang unggul dan tampilan kekar, rem cakram depan 300mm dan belakang 270mm, ABS saluran ganda, dan rem cakram yang praktis.

baca juga : Royal Enfield Hunter di jual di Tokopedia cuma 104 juta

Motor ini juga memiliki lampu belakang LED dan kluster instrumen digital-analog premium yang menampilkan odometer, tripmeter, indikator roda gigi, grafik bahan bakar dengan peringatan bahan bakar rendah, jam, dan indikator pengingat servis.

Semua edisi Hunter menampilkan stang yang rapi, daya putar dan saklar lampu yang mengingatkan pada edisi lampau, dan dilengkapi dengan port pengisian daya USB.

Geometri sasis pada Hunter 350 dirancang untuk memberikan rasio height-to-weight yang optimal sambil menawarkan kenyamanan ideal berkat jok pengendara yang lebar dan panjang.

Dengan rake dan trail angles yang baru, posisi tempat duduk 800mm lebih rendah, dan jarak sumbu roda yang lebih pendek, kemampuan manuver Hunter yang luar biasa memompa kepercayaan diri yang lebih besar saat melewati jalanan sempit dan terasa lebih stabil di semua medan dan lokasi.

Royal Enfield Hunter 350 ditenagai oleh mesin J-series 349cc silinder tunggal berpendingin udara, yang baru-baru ini juga ditanamkan pada Meteor dan Classic 350.

Dengan injeksi bahan bakar, mesin ini menghasilkan 20,2 bhp pada 6100 rpm dan torsi 27Nm pada 4000rpm.

Hasilnya adalah pengiriman daya linier yang kuat, low-end, super halus dengan kalibrasi mesin untuk memberikan respons throttle yang hidup dan geraman knalpot yang khas dengan karakter Hunter.

Dengan poros penyeimbang utama untuk mengurangi getaran, motor terasa responsif dan halus sementara perpindahan giginya tajam dan halus berkat gearbox 5 kecepatan yang dioptimalkan.

Penjualan Royal Enfield Hunter 350 juga dilengkapi dengan ekosistem Aksesoris Motor Resmi. Jajaran produk Suburban menampilkan attachment pelindung dan fungsional, seperti engine dan sump guard, pannier mount dan bagasi, jok custom, dan kaca spion touring.

baca juga : alat ajaib cek kabel konslet di motor

Pilihan aksesoris di jajaran Urban mencakup kursi jok signature, indikator LED hitam, flyscreen berwarna, dan bagian belakang ‘tail-tidy yang minimalis.

Semua aksesoris memiliki finishing premium dan mudah dipasang langsung ke sepeda motor. Untuk mengekspresikan diri, tersedia juga jajaran perlengkapan riding seperti helm keren dalam berbagai warna, T-shirt, dan aksesoris personal bagi para pengendara.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan