Modification

Restorasi Semulus Kaki Lisa Blackpink

Yamaha V80 1980 Tulungagung
Restorasi Yamaha V80 like brand new.
Yamaha V80 1980 Tulungagung

Jadwalbalap.com – Restorasi Fighter-Kasih orang tua emang tiada taranya, ketika sang ortu sudah tua renta maka anak harus berbakti. Ini yang diinginkan Chardo pengen membahagiakan orang tuanya di desa Sambidoplang-Tulungagung.

Ada seonggok bangkai Yamaha V80 yang dulu masih masa jayanya sang ortu di gudang rumah, Chardo melihat itu ada ide cemerlang. Doi ingin melakukan restorasi agar kembali hidup mesin 2 tak kapasitas 80 cc tersebut.

Maka semangat restorasi mengebu-gebu dimulai, Chardo mencari spare part ori sampai kw untuk bodi dan mesin V80 ini. Jenis  V80 pada tahun 1980 sudah dilengkapi CDI bukan platina pada sebelumnya, jadi masalah pengapian dibilang tokcer.

baca juga : Supra bapak jadi mini truck

Mesin V80 ini sudah dilengkapi pompa oli samping hingga perncampuran oli ke mesin tidak perlu manual. Tinggal tuang  oli samping wangi yang berkualitas seperti motul atau castrol, tinggal selah langsung greeng.

Beralih ke bodi karena sudah 30 tahun di kandang ayam, so pasti cat pada ngelupas dan karat. Untuk peremajaan, Chardo bawa ke tukang cat kesayangannya yaitu Agus Kadal di daerah Sempulur.

Yamaha V80 1980 Tulungagung
Restorasi untuk orang tua tercinta.

Bodi V80 ini termasuk tipe monokok underbone, semua tampak rongga dan full logam. Dikerok habis dengan  paint remover, bagian karat ditambal las dan dempul baru ditimpa epoxy double agar mulus semulus kaki Lisa Blackpink.

Bagian kaki-kaki sudah rompal semua, hanti pelek bari ring 17 dengan kombinasi tapak 140 depan dan belakang 160. Keduanya dibalut karet legendaris dari IRC yang mempunyai tekstur jadul kotak-kotak yang handal di segala medan.

baca juga : flasher sein motor tua mati, bikin aja sendiri

Semua aseso dikompliti mulai dari sayap, jok, spion, spido sampai stop lamp. Biar kerasa brand new dari toko, jok dilapisi plastik dan platnom baru dengan tekstur putih sesuai standar polisi sekarang. Siap didelivery ke orang tua tercinta dan membuktikan bahwa Chardo adalah anak yang berbakti. jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan