Balap

Promosi Tepat WR155R, Yamaha Bidik Masyarakat Tradisional Perkebunan Sawit

Promosi Tepat WR155R, Yamaha Bidik Masyarakat Tradisional Perkebunan Sawit
Promosi Tepat WR155R, Yamaha Bidik Masyarakat Tradisional Perkebunan Sawit

Jadwalbalap.com – Berlokasi di Lapangan Sabang Merah Sanggau pada 9-10 September 2023, balap ketahanan offroad Yamaha yang untuk pertama kalinya digelar di luar Jawa ini mengundang atensi tinggi dari publik juga komunitas dan pembalap.

Kemeriahan penyelenggaraan seri 2 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge mengisi akhir pekan yang berbeda di Sanggau, Kalimantan Barat.

Tidak hanya balapan, ada sejumlah aktivitas menarik lainnya yang diadakan oleh Yamaha. Salah satunya sunmori di hari Minggu yang diikuti ratusan bikers dari berbagai wilayah Kalbar yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Menyambut kemeriahan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, bersama-sama mereka melakukan sunmori menggunakan motor-motor unggulan Yamaha. Sunmori itu dilakukan dari kota Sanggau menuju lokasi event di Lapangan Sabang Merah Kabupaten Sanggau.

baca juga : CDI racing buatan sendiri lebih murah meriah

”Masyarakat dan pecinta offroad di sini sangat senang dengan diadakannya One Make Race Yamaha yang menggunakan motor WR155R yaitu Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge.

Mereka dapat menikmati berbagai suguhan menarik baik itu balapan maupun aktivitas lainnya. Daya tarik Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge begitu besar, terutama juga karena banyak pengguna WR155R di Kalbar dan komunitasnya solid.

Motor trail Yamaha itu berkualitas bagus, cocok digunakan di medan offroad Kalimantan seperti perbukitan, perkebunan sawit, dan lainnya.

Selain itu juga karena WR155R adalah motor dual purpose jadi juga asyik digunakan di jalur on road.

Kami harapkan dengan digelarnya Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Kalbar, turut berkontribusi dalam perkembangan aktivitas offroad memakai WR155R di area ini,” ungkap Hendro Pemilu, Direktur Marketing Main Dealer Yamaha Aneka Makmur.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds