News

Paramita Ban Resmikan Bridgestone TOMO Di Denpasar

Bridgestone TOMO Paramita Ban Denpasar Telah Diresmikan
Bridgestone TOMO Paramita Ban Denpasar Telah Diresmikan. 

Jadwalbalap.comParamita Ban Denpasar membuka Bridgestone TOMO  yang berlokasi di Jl Teuku Umar Barat No.88 A-B, Denpasar, Bali menjadi satu tambahan jaringan resmi khusus untuk mobil penumpang di awal tahun 2023.

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi.

TOMO Paramita Ban Denpasar ini menjadi TOMO (Toko Model) keenam yang hadir melayani kebutuhan masyarakat Pulau Bali, dan menjadikan Bridgestone semakin dekat dan mudah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setianya.

baca juga : charger HP buatan sendiri top markotop

“Meningkatnya aktivitas ekonomi dan pariwisata di Pulau Bali pasca dibukanya regulasi pembatasan wisatawan akibat pandemic Covid-19, khususnya di kawasan Denpasar menjadi salah satu alasan kami untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan,” ujar Mukiat Sutikno, President Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Berlokasi strategis di sekitar kawasan bisnis dan pemukiman, TOMO Paramita Ban Denpasar hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap serta layanan berstandar Bridgestone.

Tidak hanya itu, TOMO Tire Sales Advisor (TSA) bersertifikasi Bridgestone siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban.

Dalam rangka peresmian TOMO keenam yang dioperasikan oleh Paramita Ban Group ini, pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapatkan diskon jasa spooring hingga 70% untuk pembelian minimal 2 ban Bridgestone yang berlaku hingga 19 Januari 2023 mendatang (s&k berlaku).

“Dengan diresmikannya TOMO Paramita Ban Denpasar ini, kami berharap akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia kedepannya, khususnya di Pulau Bali dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.” tutup Mukiat.

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling terpercaya.

baca juga : bikin ban kinclong pakai bahan dapur ini

Selain Bridgestone TOMO, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service, keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan