Modification

Nmax Hobbit Paling Kinclong Se-NCC

Nmax Hobit Paling Kinclong Se-NCC
Nmax Hobbit Paling Kinclong Se-NCC

Jadwalbalap.com – Najib dari NCC (Nmax Custom Club) sepertinya terinspirasi dari film trilogy Hobbit Karangan  JRR Tolkien yang dibesut sutradara Peter Jackson di layar lebar. Yamaha Nmax miliknya dilabur total dengan makhluk rekaan dunia antah berantah.

“Gue terkesan dengan film hobbit, pengen kenangan itu terus melekat di Nmax ini” seru cowok nyentrik ini. Untuk mewujudkan hal tersebut, doi menggandeng ARM motor yang jago melukis model realis.

Karakter-karakter hobbit ditebar oleh ARM keseluruh bodi gembrot Yamaha Nmax memakai pen brush, mulai dari sepatbor sampai knalpot ngak luput dari sapuan ajaib airbrush senior Jakarta ini.

baca juga : AHM airbrush pelopor trend grafis helm style

Kombinasi warna solid di pelek warna merah dan warga gothic di bodi bikin silau saat terkena sinar matahari.

Najib nggak banyak meneploki aseso karena Yamaha Nmax miliknya bukan sekedar show up doang tapi untuk harian bahkan sering dipakai turing bareng anak NCC.

Aseso yang dipilih proper saja, pilihan Black Diamond lebih relevan mendekati part standar. Masih safety dan berfungsi dengan baik biarpun PnP black diamond.

Sektor mesin  big skutik ini masih ayu ting-ting karena prioritasnya untuk harian dan turing, so pasti ganti oli rutin biar perputaran mesin lancar dan overheat saat digeber top speed.

baca juga : ukir jok dengan teknik bakar

Jika turing bareng anak NCC, Nmax si Najib paling kinclong sendiri bahkan terkena sinar pagi pengunungan tambah silau man!. jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan