News

New Almaz RS Pro Dijejali Mesin 1500 cc Turbo, Nyakin Ngebut?

New Almaz RS Pro Dijejali Mesin 1500 cc Turbo, Nyakin Ngebut
New Almaz RS Pro Dijejali Mesin 1500 cc Turbo, Nyakin Ngebut

Jadwalbalap.com – Dengan memakai embel-embel RS Pro, New Almaz RS Pro tipe Hybrid yang menjadi unggulan di seri New Almaz RS oleh Wuling atau lebih dikenal tipe racing. Nyakin bisa ngebut?

Karena didukung oleh perpaduan mesin konvensional 1500 cc with turbo dan listrik yang mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, tingkat  emisi yang lebih rendah, namun tetap memiliki performa optimal.

Wuling Motors (Wuling) telah meluncurkan secara resmi pembaruan medium SUV andalannya, New  Almaz RS, hari ini di The Forum Mall Kelapa Gading 3.

Beragam teknologi pintar terintegrasi yang merupakan keunggulan di seri Almaz juga kembali disematkan di New Almaz RS Pro Hybrid, meliputi Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Remote Control App.

Tak hanya itu, fitur keselamatan yang lengkap turut dimiliki oleh New Almaz RS Pro Hybrid untuk menghadirkan keamanan selama perjalanan.

baca juga : cara membuat CDI racing murah meriah sendiri

“Dalam perjalanan yang tak terbatas menuju masa depan yang penuh potensi, Wuling hari ini dengan bangga mempersembahkan New Almaz RS. Di medium SUV terbaru ini, kami hadirkan semangat ‘Drive Unlimited Way’ yang telah menjadi ciri khas Almaz, yang kini hadir kembali dalam wujud yang lebih modern, canggih, dan menginspirasi Anda untuk bergerak maju, menghadapi tantangan, dan meraih tujuan tanpa batas.

Tipe RS ini turut didukung dengan mesin hybrid yang mampu menghadirkan performa yang optimal namun efisien. Dengan New Almaz RS Pro Hybrid, Anda pun tidak hanya sekadar berkendara, namun juga turut berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Perjalanan SUV inovatif Wuling ini dimulai sejak peluncurannya pertama kali pada Februari 2019. Kemudian, Wuling menghadirkan inovasi canggihnya dalam fitur Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara cerdas berbahasa Indonesia satu-satunya, pada Almaz sebagai pembaruan di GIIAS 2019.

Wuling pun melanjutkan langkah inovatifnya di tahun 2021 melalui Almaz RS yang menyandang gelar The First Intelligent Digital Car, sebuah SUV canggih dengan teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Wuling Remote Control App.

Dalam peluncurannya, Wuling turut meluncurkan New Almaz RS Pro yang hadir dengan mesin 1.500cc turbo yang bertenaga dan dikombinasikan dengan transmisi CVT yang halus dan responsif.

Tipe RS Pro ini dipasarkan dalam lima pilihan warna yang terdiri dari Starry Black, Aurora Silver, Pristine White, Carnelian Red, dan Tungsten Steel Gray.

Seluruh pilihan warna tersebut dipadukan dengan Starry Black untuk tipe yang mengaplikasikan two tone color.

Untuk memberikan kenyamanan dalam kepemilikan RS ini, Wuling menyediakan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi baterai listrik 8 tahun atau 120.000 kilometer, komponen vehicle controller, DC/DC converter, high voltage wiring harness sebanyak 3 tahun atau 60.000 kilometer, garansi komponen transmisi DHT 5 tahun atau 100.0000 kilometer.

Kemudian untuk tipe racing ini Wuling memberikan garansi umum selama 3 tahun/100.000 kilometer dan garansi untuk komponen utama mesin selama 5 tahun/100.000 kilometer.

baca juga : klep bocor halus penyebab mesin sering overheat

“Kami juga menggelar pameran di The Forum Mall Kelapa Gading 3 dengan beragam promo pembelian menarik serta tersedia unit New Almaz RS yang bisa Anda coba di area test drive hingga 8 Oktober mendatang. Mari lihat langsung SUV terbaru dari

Wuling dan Anda pun dapat memilikinya dengan harga launching,” tambah Dian Asmahani.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan