News

Trend Modifikasi Safety Riding di Gaungkan HSMS

Trend Modifikasi Safety Riding di Gaungkan HSMS
Trend Modifikasi Safety Riding di Gaungkan HSMS

Jadwalbalap.com – Dilokasi Honda Sport Motoshow (HSMS) di Serpong akhir minggu lalu selain gathering, Wahana sebagai bentuk berikan kegiatan positif berupa talkshow ringan seputar produk, teknologi hingga tukar pikiran dunia modifikasi sport Honda yang diisi langsung oleh tim instruktur Technical Service Departement Wahana.

“ Kami sengaja hadirkan tim teknik pada kegiatan ini, agara dapat dimanfaatkan oleh pengunjung khususnya komunitas untuk bertukar pikiran pengetahuan terkait teknologi dan perkembangan dunia modifikasi roda dua khusunya tipe sport Honda,” Tambah Andra.

Dia menjelaskan lebih langsung bahwa pengetahuan modifikasi dengan melibatkan tim teknik Wahana agar custom yang mereka lakukan tetap aman dan tidak merubah hal penting yang mungkin menimbulkan masalah teknis pada sepeda motor mereka.

baca juga : ganti oli sendiri matic honda sendiri di rumah

Honda Sport Motoshow (HSMS) yang berlangsung pada akhir minggu lalu di salah satu mall dibilangan Serpong Tangerang tidak hanya digelar untuk sekedar memamerkan produk sport Honda namun juga diisi dengan product knowledge untuk anggota komunitas pecinta sport.

Line up yang dihadirkan yaitu Honda CB150R, Honda CBR150R, Honda CBX150, Honda CRF150L, & Honda CBR250RR.

Line up yang ditawarkan kepada pengunjung acara ini juga dilengakapi dengan beragam kebutuhan konsumen Honda lainnya.

Untuk itu Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga melengkapi dengan penjualan Honda Apparel dan Honda Genuine Accessoriess.

“ Hadirkan suasana yang berbeda, pada kesempatan ini pengunjung dapat melihat langsung produk yang ditawarkan dengan penjelasan yang lengkap dari tim sales, “ papar Head of Marketing Communication, Andra, Friandana.

Keterlibatan komunitas pecinta Honda Sport yang berasal dari Honda CBR Tangerang, CROW, & CBR TAC juga dilakukan pada HSMS ini.

baca juga : jika sering turing, karet bekas ban dalam wajib dibawa

Sebelum hadiri HSMS, komunitas yang berjumlah puluhan orang ini sebelumnya melakukan city rolling dari Wahana Training Center Jatake Tangerang.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan