News

IMOS+ Pindah ICE BSD, Ini Alasannya

IMOS+ Pindah ICE BSD, Ini Alasannya
IMOS+ Pindah ICE BSD, Ini Alasannya

Jadwalbalap.com – IMOS + pindah ke ICE BSD dengan alasan bahwa area pameran yang semakin luas dan peserta yang semakin banyak dan beragam, AISI akan mempersiapkan berbagai program untuk para pengunjung.

Ini diungkap Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ 2023 di sela press conference di Citra Rasa Jl. Ampera Raya Jakarta (4/10/23).

“IMOS+ akan menghadirkan ragam peserta yang lebih lengkap dari berbagai lini industri sepeda motor, dari produk motor Internal Combustion Engine, motor berbasis listrik, hingga berbagai merek dari industri pendukung. Beberapa merek sepeda motor baru bahkan akan hadir di IMOS tahun ini,” ungkapnya.

baca juga : jangan lupa membawa cairan semprotan ini saat turing

Penyelenggaraannya tahun ini, IMOS+ 2023 akan menghadirkan peserta dari anggota AISI dengan membawa berbagai teknologi dari industri sepeda motor yang akan disajikan seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti ALVA, Charged EV, Dhelvic, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Polytron, Royal Enfield, Savart EV, Scomadi, Selis dan U-Winfly.

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga turut memeriahkan ajang IMOS+ 2023.

Sigit menjelaskan perpindahan IMOS ke venue baru akan memberikan kesempatan untuk lebih memaksimalkan berbagai program acara untuk para pengunjung.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan