ModificationNews

Modification Lab, Desain Digital Mobil Sesukamu di IMX 2023 Bandung

Modification Lab, Desain Digital Mobil Sesukamu di IMX 2023 Bandung
Modification Lab, Desain Digital Mobil Sesukamu di IMX 2023 Bandung.

Jadwalbalap.com – Modification Lab berhadiah voucher modifikasi jutaan rupiah, demi menyambut beragam keseruan acara OLX Autos IMX 2023 Bandung Car Meetup, OLX Autos menampilkan art installation digital untuk mobil favorit.

Program menarik digital modification atau modifikasi tampilan mobil melalui platform digital ini akan hadir di Braga City Walk, Bandung mulai 1-4 Maret 2023 yang bisa diikuti oleh masyarakat umum. Caranya, cukup mendatangi art Installation OLX Autos dan mengisi kuesioner terlebih dulu, kemudian peserta dipersilakan melakukan sentuhan modifikasi digital seperti mengganti warna bodi, velg, sampai menambah aksesori seperti body kit dan grafis bodi.

Setelah desain modifikasi selesai, peserta bisa menyimpan hasil modifikasi dalam fomat foto dan mengunggah ke sosial media dengan mengikuti sejumlah persyaratan mulai dari mengikuti akun @olxautos.id, dan @indonesiamodificationexpo serta membubuhkan hashtag #OLXAutosIMX2023 dan #OLXAutosModifLab dalam keterangan caption.

baca juga : adu retro vs modern di IMX 2023 Bandung

Untuk penentuan pemenang, OLX Autos akan mengumumkan di gelaran OLX Autos IMX 2023 Bandung Car Meetup pada 5 Maret 2023 mendatang. Pemenang modification lab berhak berkesempatan mendapat voucher modifikasi senilai jutaan rupiah.

Selain itu, ajang OLX Autos IMX 2023 Series Bandung ‘Car Meet-up: Retro vs Modern’ menghadirkan sejumlah konten menarik, meliputi:

Car & Community Meet-up: Berkolaborasi dengan Indonesia Community, Seri kedua OLX Autos IMX 2023 menghadirkan wadah berkumpul car enthusiast, komunitas mobil, dan brand aftermarket pada 5 Maret 2023. Gelaran ini diharapkan menjadi ajang temu muka para pelaku modifikasi kendaraan secara langsung.

OLX Autos IMX Talkshow: Merupakan program talkshow yang mendatangkan para narasumber dari pakar industri modifikasi aftermarket dan Pegiat otomotif membahas tema ‘Kreativitas Lintas Masa’. Tema pembahasan seputar dunia otomotif, adaptasi bisnis di masa pasca pandemi, hingga melahirkan terobosan baru sarat edukatif.

OLX Autos IMX Bandung Series Coaching Clinic: Untuk menggaungkan poin modifikasi proper dan fungsional pendekatan melalui program Coaching Clinic dinilai efektif sebagai wujud nyata mendukung geliat modifikasi, memperluas kesadaran dari sebuah ‘sense of build’ dan tetap memperhatikan aspek estetika, dan fungsional. Produk aftermarket berkualitas turut menunjang sektor keselamatan dan keselamatan saat berkendara.

OLX Autos IMX Golden Ticket: Deretan mobil modifikasi akan dikurasi langsung oleh Tim Juri NMAA dan berkesempatan memasuki kategori NMAA Top 10 selama gelaran acara, dan penentuan pemenang IMX Golden Ticket mewakili Kota Bandung di puncak acara OLX Autos IMX 2023 ‘The Future of Creativity’ yang akan digelar pada 29 September – 1 Oktober 2023 mendatang di JCC Senayan, Jakarta.

OLX Autos IMX Bandung Series Pop Up Automotive Market: OLX Autos IMX 2023 series ke-2 ini akan menghadirkan promo aksesori aftermarket, program booth menarik untuk para pengunjung, dan diskusi seputar product knowledge.

Video Competition: Kompetisi karya terbaik berupa foto dan IG Reels dihadirkan sebagai apresiasi terhadap car enthusiast, dan videographer mengabadikan sekaligus menonjolkan kreasi dari setiap momen menarik selama acara. Pemenang dalam Video Competition berhak mendapat hadiah eksklusif dari IMX dan produsen aftermarket.

The Lifestyle Magnet X Jakarta Sneaker Day: Para pengunjung diwajibkan menggunakan dresscode terbaiknya sesuai tema ‘Kalcer Street Wear’ pada ajang pemanasan OLX Autos IMX 2023: Bandung Car Meet-up. Pemenang akan dipilih oleh panitia untuk mendapat hadiah menarik sebagai ‘The Lifestyle Magnet’.

baca juga : cara memperbaiki pelek tubles yang bocor halus

“Kemasan acara yang lebih variatif akan kami disuguhkan dalam OLX Autos IMX 2023 series di Kota Bandung. Misi kami adalah terus terus memberikan apresiasi tinggi dan juga terus mendorong industri otomotif di tiap kota yang akan disambangi. Hal ini merupakan bentuk nyata kami serta asosiasi di NMAA untuk terus memberikan ruang kreatif anak-anak muda untuk terus memberikan dampak positif di industri otomotif Nasional. Untuk itu jadilah bagian dengan menghadiri setiap roadshow IMX serta acara puncak OLX Autos IMX 2023 nanti,” tutup Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan