ModificationNews

Adu Retro VS Modern Kota Kembang. Pemanasan IMX 2023

Adu Retro VS Modern Kota Kembang. Pemanasan IMX 2023
Adu Retro VS Modern Kota Kembang. Pemanasan IMX 2023.

Jadwalbalap.com – Adu modifikasi dengan teman “retro vs modern” inilah yang diangkat oleh OLX Autos IMX 2023 Series terimbas dengan adanya animo tren modifikasi di Kota Bandung yang kembali bangkit.

Event kali ini akan menyuguhkan nuansa skena modifikasi otomotif dan lifestyle yang menjadi karakter dari Kota Bandung dari masa ke masa.

Skena otomotif Kota Bandung sempat menjadi acuan tren yang mempengaruhi skena modifikasi kota lain di Indonesia. Di era 1990, para car enthusiast di Bandung berkolaborasi bersama membesarkan skena otomotif dan modifikasi di berbagai kalangan. Meski sempat diakui mengalami vakum beberapa waktu ke belakang karena pandemi selama kurang lebih dua tahun, namun kota Bandung kembali bangkit menghidupkan eksistensinya kembali.

Parkiran lobby langit, 23 Paskal Shopping Center akan menjadi tempat berkumpulnya para car enthusiast, car community, hingga kalangan umum. Ajang pemanasan jelang puncak acara OLX Autos IMX 2023 ini akan diadakan pada 5 Maret 2023 mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB yang berkolaborasi dengan OLX Autos Indonesia, Rumah Modifikasi ZC Distromotive, Honda Bandung Team, dan Group Otomotif 1990 serta wadah komunitas kendaraan roda empat Indonesia Community.

baca juga : nissan pensiun drift ganti profesi jadi DJ

OLX Autos IMX 2023 Bandung Car Meet-up ini didukung oleh OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, Produk Cat Otomotif Penta Prima dan Produk sticker Goodfix Aurocal sebagai Co-Sponsor serta sejumlah brand pendukung lainnya seperti Turbo Bastard Wheel, Osram Indonesia, Prorock Jakarta, Saber Industries, Yoong Motor Indonesia, DNZ Wheels Garasi Drift, JF Luxury, Maxdecal, Sunday Coffee, Artcustom Works, New Dimension Bandung, Dagelan, INFIA, Crush Media, Gorilla Flava, Radio Ardan Bandung, Autoradio Bandung dan Jakarta Sneaker Day.

“Secara geografis Bandung sudah sejak lama menjadi titik strategis berkumpulnya car enthusiast dari Jabodetabek. Dari sisi demografi banyak kalangan muda milenial dan gen Z di Kota Bandung sekarang mulai tertarik modifikasi mobil berbagai tema sehingga kalau lihat antusiasmenya pasti akan sangat menarik. IMX 2023 Series kali ini juga berlangsung berkat dukungan komunitas dan bengkel modifikasi di Bandung,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

IMX 2023 Series Bandung kali ini turut mendukung bangkitnya produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga lini industri lifestyle untuk terus melahirkan ide kreatif yang sejalan dengan tumbuhnya industri modifikasi dan aftermarket tanah air.

“Industri otomotif khususnya adu modifikasi di Indonesia terus mengalami pergerakan positif. Untuk itu, gelaran IMX 2023 Series berupaya terus memovitasi pertumbuhan dan pencapaian industri di berbagai kota termasuk Kota Bandung agar bisa membangkitkan bengkel – bengkel modifikasi sekaligus penjualan produk aftermarket di berbagai daerah,” kata Andre.

Menurut Andre, tema adu ‘Retro vs Modern’ saat ini menjadi perbincangan hangat di hampir seluruh skena modifikasi Indonesia. Banyak produsen aftermarket merilis produk baru berpenampilan retro. Momen ini perlu digencarkan dalam suguhan acara yang memadukan unsur lifestyle kekinian.

Di sisi lain, perkembangan industri otomotif Kota Bandung tentu ikut berpengaruh terhadap permintaan mobil bekas berkualitas. Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, OLX Autos IMX 2023 series di kota Bandung diharapkan dapat menjadi wadah kreativitas dan inovasi skena otomotif Kota Bandung. Hal ini bisa memicu pertumbuhan penjualan mobil bekas di Kota Bandung melalui platform jual-beli Mobil Bekas (Mobkas) berkualitas dari koleksi mobil terbaik di outlet OLX Autos Indonesia.

“OLX Autos Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia kepada masyarakat melalui platform acara Series OLX Autos IMX 2023 di berbagai kota. Para car enthusiast bisa mendapat ilmu dan wawasan baru, serta mengenal produk aftermarket berkualitas dari dalam negeri,” kata Sandy.

baca juga : truk ini bermesin motor bebek

Sebagai salah satu platform jual-beli mobil bekas, OLX Autos memiliki pendekatan yang akrab dengan kaum milenial sekaligus dapat memberi informasi maupun tips dan trik dalam membeli mobil bekas. Hal ini berkaitan dengan upaya pertumbuhan industri otomotif di skala Nasional karena kemudahan mengakses pilihan Mobil bekas berkualitas dapat dijangkau dengan mudah melalui perangkat gawai.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan