News

Mobil Cina Nggak Bisa Ngebut ? Coba Dulu OMODA 5 GT

Mobil Cina Nggak Bisa Ngebut ? Coba Dulu OMODA 5 GT
Mobil Cina Nggak Bisa Ngebut ? Coba Dulu OMODA 5 GT

Jadwalbalap.comChery OMODA 5 GT, SUV Crossover premium dengan mesin 1.600 Turbo ini hadir dalam dua varian, yakni front wheel drive (FWD) yang ditawarkan dengan harga Rp 448.800.000 dan all wheel drive (AWD) pada harga Rp 488.800.000.

Melalui kedua varian ini, Chery  memberikan  preferensi yang semakin luas bagi para konsumen otomotif yang memiliki beragam aktivitas dan menyukai performa tinggi.

Kekuatan mesin pada Chery OMODA 5 GT akan memberikan sensasi agresif, namun tetap mulus dan penuh kenyamanan.

Dengan fitur-fitur berteknologi tinggi dan sistem keselamatan yang lengkap, mobil futuristik ini akan memberikan kepercayaan diri dalam perjalanan pada berbagai jenis kondisi.

Peluncuran Chery OMODA 5 GT dilakukan oleh manajemen CSI yang diwakili oleh  Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia, dan Zeng Shuo, Assistant to President PT Chery Sales Indonesia.

baca juga : beli tiket MotoGP dapat Honda Beat

“Senang sekali akhirnya kami dapat membawa varian terbaru dari Chery OMODA 5, yaitu Chery OMODA 5 GT.

Dengan mesin 1.600cc Turbo Gasoline Direct Injection (TGDI) yang agresif dan sangat stabil, Chery OMODA 5 GT akan menemani perjalanan anda dengan performa luar biasa hasil perpaduan sempurna pengembangan mesin terbaru dari Chery, kenyamanan yang semakin mumpuni, dan sentuhan desain yang berbeda. Kini pecinta otomotif Indonesia dapat memiliki Chery OMODA 5 GT dengan harga yang sepadan dengan keunggulannya,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Tingginya produktivitas konsumen Indonesia yang dikelilingi beragam kontur dan tekstur jalanan yang berbeda-beda, memberikan motivasi kepada Chery untuk memperkenalkan dua varian Chery OMODA 5 GT, yaitu FWD dan AWD.

Keduanya memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menentukan kendaraan yang paling cocok dalam mendukung perjalanan mereka.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan