Bengkel

Memaksimalkan 4 Kompartemen Mobil Bikin Liburan Makin Asyik

Memaksimalkan 4 Kompartemen Mobil Bikin Liburan Makin Asyik
Memaksimalkan 4 Kompartemen Mobil Bikin Liburan Makin Asyik

Jadwalbalap.com – Pemanfaatan kompartemen pun bisa disesuaikan dengan barang apa yang paling sering dibawa oleh pengendara dan penumpang di perjalanan.

Barang bawaan wajib dan penting untuk dibawa berlibur pun tidak mengalami kendala saat diletakan di dalam kabin, seperti kompartemen yang bisa ditemukan seperti berikut:

1.Manfaatkan glove box untuk menyimpan barang

Sebagian besar kegiatan di dalam mobil dilakukan di bangku depan sehingga keberadaan glove box sangat penting, misalnya untuk menjadi laci penyimpanan yang dapat menyimpan benda-benda penting seperti peralatan ibadah, senter, dan P3K, atau barang-barang yang tidak dapat terkena paparan langsung sinar matahari.

Daya tampung yang cukup besar dari kompartemen All New Ertiga Hybrid Cruise memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih dari satu jenis barang penting, sehingga dapat dijangkau dengan mudah ketika hendak digunakan.

 2.Cup holder untuk penumpang baris pertama hingga ketiga

Cairan tubuh selama perjalanan merupakan hal penting untuk dijaga agar tubuh tetap bugar dan tidak mengantuk.

Untuk itu, pengendara dan penumpang perlu membekali diri dengan minuman yang dikemas dalam botol atau gelas serta disimpan di cup holder agar minuman tidak tumpah dan mudah diraih selama perjalanan,

All New Ertiga Hybrid Cruise dilengkapi dengan cup holder di setiap baris yang bisa ditemukan pada bagian sisi kanan kiri tempat duduk bagian depan, tengah, hingga belakang dengan jumlah total 8 cup holder.

baca juga : nonton timnas di GBK, ini lokasi parkir motornya

Khusus baris pertama di All New Ertiga Hybrid Cruise, Suzuki menghadirkan 2 buah ventilated cup holder yang berfungsi menjaga suhu minuman agar tetap sejuk.

Rongga yang terdapat pada ventilated cup holder berfungsi sebagai ventilasi untuk mengeluarkan angin dingin langsung ke botol atau gelas minuman.

Anjuran kemasan yang bisa diletakkan di tempat tersebut adalah botol atau gelas dengan kisaran diameter 6 cm atau berukuran 500 ml, sedangkan untuk kemasan yang lebih besar dapat diletakkan di sisi pintu.

3.Kompartemen yang ada di balik jok depan dan setiap sisi pintu

Bagi penumpang baris kedua dapat memanfaatkan kompartemen yang berada di belakang jok penumpang pertama untuk menyimpan benda-benda berukuran tipis dan kecil seperti buku, gawai, peralatan kebersihan dan sebagainya.

Sedangkan di keempat sisi pintu masih terdapat door pocket yang juga bisa digunakan untuk menyimpan barang ringan dan berukuran kecil lainnya.

Penggunaan kompartemen juga mampu memudahkan dan mempersingkat waktu dalam mencari barang sekaligus menjaga kondisi di dalam mobil tetap rapi, sehingga suasana perjalanan menjadi lebih nyaman dan tetap hangat.

4.Bagasi yang luas untuk membawa berbagai barang

Selain membawa penumpang, mobil juga memiliki fungsi yang beragam seperti membawa barang bawaan yang dibutuhkan. Pada All New Ertiga Hybrid Cruise, Suzuki menyediakan bagasi dengan kapasitas yang cukup besar.

Berkapasitas 153 Liter, bagasi All New Ertiga Hybrid Cruise mampu menampung 2 koper besar berukuran 20 – 28 inch, tas ransel besar, dan tas kecil lainnya yang mampu menunjang kebutuhan selama berlibur.

Untuk menjaga barang bawaan tidak mudah jatuh ketika membuka pintu bagasi, pelanggan juga dapat menambahkan cargo net agar barang bawaan dapat tersusun dengan rapi dan tidak berserakan.

Selain itu, pelanggan setia Suzuki dapat menambahkan luggage tray yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan perlengkapan darurat seperti dongkrak mobil, tool kit, hingga segitiga pengaman yang dapat dipasang ketika mengalami keadaan darurat di tengah perjalanan.fey

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com