BalapProfil

Marco Bezzecchi Tambah Amunisi Aprilia Racing

Marco Bezzecchi Tambah Amunisi Aprilia Racing
Marco Bezzecchi Tambah Amunisi Aprilia Racing

Jadwalbalap.com – Marco Bezzecchi secara resmi telah menandatangani kontrak untuk beberapa tahun ke depan bersama Aprilia Racing, terhitung mulai dari 2025.

Pemilihan ini menandakan tim pabrikan dari Noale kembali memiliki pembalap asal Italia yang berprestasi di kelasnya, setelah debut Lorenzo Savadori pada MotoGP 2020 lalu.

Kembali memiliki pembalap Italia merupakan langkah yang bermakna bagi Aprilia Racing Team. Adapun line-up tahun 2025 ini juga akan diperkuat oleh Marco Bezzecchi dan Jorge Martin Almoguera sebagai rekan satu tim. Duo pembalap ini siap menempatkan Aprilia di puncak klasemen MotoGP.

baca juga : Jorge Martin pengganti Espargaro Pensiun

Sejak debutnya di MotoGP 2022, Marco telah menunjukkan kualitas performa yang hebat dan tekad kuat, yang sukses membuatnya meraih 3 kemenangan, 9 podium, dan 4 posisi pole.

Selain itu, Marco juga menjadi salah satu pembalap yang berhasil memenangkan hati para penggemar di Italia.

“Selamat datang kepada salah satu talenta terbaik Italia, yang memperlihatkan kemampuan terbaiknya mulai dari debutnya di kategori bawah dan terutama di MotoGP tahun lalu dengan penampilan luar biasa dan bahkan berhasil meraih kemenangan breakaway.

Kami tidak sabar untuk menyambut Bez di Noale; duo pembalap dengan motor asal Italia tentu sangat menarik, tetapi yang lebih menarik adalah pasangan pembalap yang akan dibentuk dengan Jorge.

Kami senang sekali karena di line-up untuk tahun 2025 ini, Martin dan Bezzecchi menjadi pilihan pertama dalam hal usia, bakat, keberanian, dan tekad. Bersama mereka, kami yakin bisa menulis babak baru yang penting dalam sejarah Aprilia Racing.” Ucap Massimo Rivola.fey

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com