Profil

Lia Indriasari : IEE Series 2023 Datangkan 34 Ribu Trade Visitors Push Ekonomi Industri Nasional

Lia Indriasari : IEE Series 2023 Akan Datangkan 34 Ribu Trade Visitors Untuk Push Ekonomi Industri Nasional
Lia Indriasari : IEE Series 2023 Akan Datangkan 34 Ribu Trade Visitors Untuk Push Ekonomi Industri Nasional

Jadwalbalap.com – Event  IEE Series 2023 akan dilaksanakan pada 13-16 September 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran, menjadi ajang seri IEE terbesar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

IEE Series akan diadakan selama empat hari di lahan seluas 77.000 sqm dan akan diikuti oleh 2,100+ perusahaan peserta pameran dari dalam dan luar negeri, yang berasal dari 36 negara, serta ditargetkan untuk mendatangkan lebih dari 34.000 trade visitors.

Lia Indriasari, Event Director Indonesia Energy & Engineering Series 2023 dari Pamerindo mengatakan IEE series 2023 akan mengusung tema “Towards Industrial Sustainability” untuk menitikberatkan pada implementasi nilai-nilai keberlanjutan di Indonesia yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya pada keragaman sektor industri nasional.

baca juga : ganti oli matic sendiri di rumah sendiri

“Isu keberlanjutan adalah persoalan yang semakin penting dalam beberapa tahun terakhir, dan sektor industri memiliki peran penting dalam mencapai tujuan yang lebih keberlanjutan.

Keberlanjutan di sini tidak hanya melihat satu sisi yaitu dampak terhadap lingkungan, namun juga melihat bagaimana sektor tersebut dapat menyelaraskan sumbangsihnya terhadap perekonomian nasional dan juga menciptakan iklim usaha yang sejalan konsep berkelanjutan,” ujar Lia saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (23/8/2023).

Pamerindo akan menggabungkan rangkaian pameran yang dirancang dengan cermat untuk memenuhi berbagai minat dan tujuan dari berbagai sektor.

Ini termasuk kegiatan business matching dan gabungan seminar online dan tatap muka yang mencakup berbagai topik menarik dari berbagai industri.

Berbeda dengan sebelumnya, IEE Series 2023 tahun ini juga mencakup co-located events, yaituGIFA Indonesia & METEC Indonesia yang diselenggarakan dengan kolaborasi Messe Düsseldorf Asia, yang berfokus pada sektor pengecoran, pemrosesan logam, dan metalurgi di Indonesia.

“Dengan menyoroti dan mempromosikan nilai-nilai keberlanjutan pada sektor industri, kita dapat bahu-membahu untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, di mana bisnis dapat berkembang sambil meminimalkan dampaknya terhadap lingkungan dan memberdayakan masyarakat.

Kami percaya dengan mengambil tindakan ini, sektor industri dapat membuat perbedaan positif bagi lingkungan, masyarakat, dan masa depan kita semua,” tutur Lia.

Indonesia Energy & Engineering Series 2023 (IEE Series 2023) akan kembali hadir tahun ini sebagai sebuah ajang pertemuan industri terbesar di Asia Tenggara.

baca juga : semir ban buatan sendiri lebih hemat

Ada delapan sektor utama hadir, yaitu listrik & ketenagalistrikan (Electric & Power Indonesia), minyak & gas bumi (Oil & Gas Indonesia), pertambangan (Mining Indonesia), konstruksi (Construction Indonesia), teknologi beton dan bangunan (Concrete Show Indonesia), manajemen pengairan (Water Indonesia), serta teknologi pengecoran dan metalurgi (GIFA Indonesia, dan METEC Indonesia).jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds