News

Kerjasama Dyandra dan MUFG Group Berlanjut ke IIMS 2024

Kerjasama Dyandra dan MUFG Group Berlanjut ke IIMS 2024
Kerjasama Dyandra dan MUFG Group Berlanjut ke IIMS 2024

Jadwalbalap.com – Kesuksesan IIMS tentunya atas dukungan dari partner kerjasama yang terlibat setiap tahunnya. IIMS telah membuktikan diri sebagai partner kolaborasi yang tepat dan berkelanjutan.

Hal tersebut dibuktikan dari keberlangsungan kerjasamanya dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (“Adira Finance”) dan didukung oleh MUFG Bank, Ltd (“MUFG”) sejak tahun 2022 silam.

Dalam kesempatan yang baik ini, IIMS bersama MUFG Group melakukan penandatanganan kesepahaman dan kesepakatan untuk bekerja sama sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner hingga penyelenggaraan 3 tahun ke depan.

baca juga : jangan tunggu busi jebol, ini cara ceknya

“Partisipasi MUFG bersama dengan Danamon dan Adira Finance dalam IIMS merupakan bukti kuat dukungan kami terhadap sektor otomotif.

Melalui penandatanganan kesepahaman dan kesepakatan untuk bekerjasama hingga 3 (tiga) tahun kedepan dengan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS, kami berharap dapat terus berkontribusi bagi pertumbuhan ekosistem otomotif di Indonesia dengan menggabungkan kemampuan kolaborasi global dan domestik secara komprehensif, menciptakan rantai keuangan yang kuat serta menjadi mitra keuangan tepercaya.” ujar Tadanobu Hirano, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking, MUFG Bank, Ltd., Jakarta Branch.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds