BalapProfil

Aldi Satya Mahendra Dari Wild Card Tembus Juara WorldSSP300 Ceko

Aldi Satya Mahendra Dari Wild Card Tembus Juara WorldSSP300 Ceko
Aldi Satya Mahendra Dari Wild Card Tembus Juara WorldSSP300 Ceko

Jadwalbalap.comAldi Satya Mahendra naik podium pertama dalam kejuaraan World Supersport 300 (WorldSSP300) di sirkuit Autodrom Most, Republik Ceko, 28-30 Juli 2023.

Kemenangan mendunia kerap ditorehkan oleh pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia, Ini merupakan komitmen Yamaha melakukan pembinaan berjenjang bagi para pembalap di dunia racing menghasilkan prestasi juara di kompetisi nasional bahkan hingga internasional.

Berpredikat wild card, racer asal Yogyakarta itu mampu naik podium pertama race ke-2 sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Pencapaian membanggakan Aldi Satya Mahendra itu juga bermakna istimewa karena diwujudkan oleh pembalap Indonesia dengan menggunakan motor YZF-R3 produk buatan Indonesia.

baca juga : bikin CDI racing sendiri lebih joss

Management PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tentunya menyambut gembira hasil terbaik Aldi Satya Mahendra ini.

Seremonial penyambutan kemenangan “Pejuang Semakin di Depan” itu dilakukan pada Kamis 3 Agustus 2023 di Head Office PT. YIMM Pulogadung Jakarta Timur.

”Saya sangat bahagia dapat meraih juara pertama pada race 2 WorldSSP300 Ceko dan melihat bendera Merah Putih berkibar.

berupaya semaksimal mungkin saat race, dan didukung keunggulan motor Yamaha R3 turut membantu saya bisa finish terdepan.

Terimakasih untuk semua pihak yang bersama-sama mendukung keberhasilan ini, dan khususnya bagi management PT. YIMM dan bapak Bambang Soesatyo yang telah memberikan kesempatan merayakan bersama atas pencapaian saya di WorldSSP300 Ceko.

Saya harapkan akan terus mempersembahkan hasil terbaik yang dapat turut membanggakan Indonesia,” papar Aldi Satya Mahendra.

YIMM pun mengekspresikan hasil positif ini yang dapat menjadi inspirasi bagi para pecinta Yamaha.

”Kami semua sangat bangga atas pencapaian Aldi Satya Mahendra ini dan mengapresiasi semangat juang yang ditunjukkannya.

Berbagai kemenangan Aldi di kejuaraan dunia sangat luar biasa, termasuk yang terbaru di WorldSSP300 Ceko, karena tidak hanya pembalapnya yang berasal dari Indonesia tapi motor yang digunakan juga merupakan produk Indonesia yang diproduksi di pabrik YIMM Pulogadung.

Prestasi mendunia Aldi ini tentunya juga merupakan pembuktian keunggulan Yamaha R3, produk global yang kualitasnya mampu tampil terdepan dalam persaingan di lintasan balapan.

baca juga : setting klep jangan sampai bocor karena mesin susah start

Kesuksesan yang diraih Aldi adalah wujud konsistensi kami di dunia racing yang menghasilkan kemenangan.

ini juga dapat menginspirasi dan menjadi semangat bagi pecinta Yamaha Sport yang saat ini aktif terlibat dalam berbagai aktivitas bLU cRU.

Pencapaian Aldi jadi contoh bentuk keberhasilan bagi penggemar bLU cRU yang juga selalu mengekspresikan kecintaan mereka terhadap Yamaha,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT YIMM.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan