Balap

Kawasaki Racing Team WorldSBK 2024 Duetkan Pembalap Alex Lowes dan Axel Bassani

Kawasaki Racing Team WorldSBK 2024 Duetkan Pembalap Alex Lowes dan Axel Bassani
Kawasaki Racing Team WorldSBK 2024 Duetkan Pembalap Alex Lowes dan Axel Bassani

Jadwalbalap.com – Alex Lowes dan Axel Bassani didapuk menjadi duo pembalap utama Kawasaki Racing Team (KRT) FIM Superbike World Championship.

Mereka akan menjadi kekuatan baru bagi KRT dan kenalkan kemarin(8/2/24) beserta kawasaki Ninja ZX-10RR, Alex Lowes merupakan pembalap yang kenyang pengalaman, sedangkan Axel Bassani merupakan pembalap muda berstatus juara independen yang antusias memulai debutnya di WorldSBK.

baca juga : pembalap Indonesia ini akan balap bareng Valentino Rossi

KRT sendiri telah mendapatkan set-up mesin yang disesuaikan dengan serangkaian perubahan terbaru dalam regulasi teknis WorldSBK.

Dari hasil pengembangan tersebut, Ninja ZX-10RR kini memiliki putaran puncak tambahan dan beberapa upgrade internal untuk memodifikasi inersia mesin, ditambah beberapa ubahan kecil yang mendukung performa.

Hasil racikan Ninja ZX-10RR WorldSBK 2024 memiliki tambahan 500 rpm di bagian atas rentang putaran mesin.

Tak hanya itu, tim pabrikan Kawasaki ini juga merilis livery baru pada motor dan baju balap dengan grafis agresif yang bersinergi dengan sponsor utama pelumas Motul.

Kehadiran Motul, sebagai pelumas spesialis balap diyakini akan turut mengangkat reputasi KRT di musim balap WorldSBK 2024.

Managing Director Motul Indonesia Energy, Luthfi Ilhamy mengatakan kolaborasi Kawasaki dan Motul sudah lama terjalin tak hanya di kancah global namun juga di Indonesia dan di banyak negara. Hal ini terbukti lewat hadirnya Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul yang diluncurkan tahun lalu.

“Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul memang ditujukan bagi para pengguna Kawasaki yang mencari produk oli, dengan kualitas tinggi.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com