News

Jorge Lorenzo Resmi “Luncurkan” Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte

Jorge Lorenzo Resmi “Luncurkan” Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte
Jorge Lorenzo Resmi “Luncurkan” Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte

Jadwalbalap.comCharged, merek sepeda motor listrik terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan sepeda motor listrik terbarunya, yaitu “Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte” di Sirkuit Internasional Eprix Jakarta (18/10/23).

Acara peluncuran sepeda motor listrik pertama kalinya di sirkuit Formula E dipimpin oleh juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo. Jorge, yang kini menjadi duta mobilitas berkelanjutan, juga memamerkan kemampuan berkendara dinamis sepeda motor Rimau milik Charged di sirkuit.

Sepeda motor listrik unggulan ini adalah hasil dari kolaborasi eksklusif dengan pemimpin teknologi sepeda motor listrik terkemuka, Vmoto.

baca juga : cara merawat baterai lithium motor listrik

“Dengan teknologi kinerja canggih dan catatan keamanan yang terbukti, sepeda motor ini memiliki arti yang sebenarnya dalam memandu komunitas berkendara Indonesia menuju sepeda motor listrik.” CEO Charged, Joel CY Chang, berbagi.

Sayangnya, hingga 8,8 juta orang setiap tahunnya menderita polusi udara.  Sebagian besar disebabkan oleh emisi berbahaya dari transportasi jalan konvensional yang merugikan kesehatan, terutama di kota padat penduduk seperti Jakarta.

Solusi bagi sebagian besar Indonesia dan Asia Tenggara adalah mempercepat transisi ke sepeda motor listrik.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan